Citilink Buka Rute Baru Bandung-Medan dan Denpasar

Minggu, 26 Jan 2014

JAKARTA (possore) — Maskapan anak perusahaan Garuda Indonesia, Citilink membuka penerbangan baru Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat, untuk rute Bandung – Medan (BDO – KLN) pulang pergi (PP) dan Bandung – Denpasar (BDO – DPS) PP efektif mulai hari ini 26 Januari 2014.

“Citilink ingin memberikan kemudahan kepada pelaku bisnis, wisatawan, maupun pelajar atau mahasiswa yang terbang dari atau menuju Bandung tanpa harus ke Jakarta untuk tiba atau berangkat dari Medan. Begitu juga warga Bandung dan sekitarnya yang akan berlibur ke Pulau Dewata, Bali, tidak perlu berangkat dari Jakarta.

Hal ini sesuai dengan komitmen Citilink untuk memberikan pelayanan yang simple, on time, dan convenient bagi seluruh Citilinkers,” ujar Chief Executive Officer PT Citilink Indonesia, Arif Wibowo, Minggu (26/1/2014).

Arif menambahkan potensi wisata, pendidikan, dan industri kreatif di Jawa Barat, khususnya kota Bandung, semakin membaik sehingga membuat Citilink terus berupaya meningkatkan pelayanan di kota yang dulu dikenal sebagai Paris van Java tersebut.

“Kami selalu mendukung kota Bandung sebagai Kota Kreatif untuk memberikan kontribusi yang besar terhadap daerah lainnya di Indonesia,” ujar Arif.

Citilink juga menggelar Fun Bike Bandung Reborn dan Road Show to Java Jazz 2014 dalam rangka menyambut pembukaan rute Bandung ke Medan dan Denpasar Citilink juga menggelar acara Fun Bike Bandung Reborn dan Road Show to Java Jazz 2014, di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung, Minggu pagi.

Acara fun bike yang diikuti oleh peserta dari komunitas sepeda Citilink, CitiCyclink, komunitas Komite Sepeda Indonesia (KSI), dan komunitas sepeda Bandung, ini akan mengambil rute Sabuga – Bandara Husein Sastranegara.

Selain itu, peserta fun bike juga akan dihibur oleh penampilan live music di panggung utama oleh salah satu band yang akan tampil di ajang festival musik jazz terbesardi tanah air, Java Jazz Festival (JJF) 2014.

Java Jazz Festival Production, selaku promotor dari JJF 2014, juga menghadirkan mobile ticketing di acara ini untuk menjual tiket JJF 2014.

JJF yang sudah digelar selama 10 tahun ini akan berlangsung 28 Februari hingga 2 Maret 2014, di Jakarta.

Sementara itu, Citilink Kios on The Road sebagai mobile ticketing juga akan hadir di seputaran kota Bandung, 22 Januari – 2 Februari 2014 untuk memudahkan masyarakat Bandung mencari informasi dan membeli tiket Citilink.

Hingga saat ini, Citilink mengoperasikan 24 armada Airbus A320 terbaru, dua di antaranya jenis Sharklets atau bersayap model sirip hiu. Seluruh armada tersebut adalah untuk melayani 22 rute domestik di 20 kota tujuan ke berbagai kota di wilayah Indonesia setiap harinya.

Dalam riset oleh salah satu lembaga riset independen, Myriad, Citilink adalah perusahaan penerbangan LCC dengan harga tiket terjangkau (affordable) sekaligus memberikan kenyamanan (comfortable).

Demi memudahkan konsumen pula, Citilink bekerja sama dengan tiga perusahaan retail terkemuka, yaitu Alfamart, Indomaret, dan Carrefour, sebagai saluran pembayaran tiket pesawat Citilink.(romi)

Populer
Terkomentari
Bertekad Terus Berjuang
Prabowo: Jangan Jadikan RI Jadi Pesuruh Asing
Jumat, 22 Agustus 2014
Yang Muda Yang Berprestasi
‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi
Minggu, 2 Maret 2014
ie_osh Batik Terobos Pasar Dunia
Sabtu, 22 Maret 2014
Dinilai Tak Mampu Dongkrak Daya Saing Industri
Jokowi Diminta Copot Saleh Husin
Senin, 8 Juni 2015
Tiga SKPD di Tasikmalaya Saling Tuding
Keberadaan Gudang Meresahkan Warga
Kamis, 8 Oktober 2015