16.4 C
New York
02/06/2020
Aktual

Daewoo Prediksi Pergerakan IHSG Akan Naik Hari Ini

JAKARTA (Possore) — Pada perdagangan hari Selasa (28/1) Indeks Dow Jones ditutup naik 90,68 poin (+0,57%) ke 15.928,56 di tengah laporan kuartal yang lebih baik dari diperkirakan dari perusahaan seperti D.R. Horton dan Pfizer, demikian market recap Daewoo Indonesia research Rabu (29/1).

Minyak light sweet diperdagangkan di level US$97 per barel di New York di tengah laporan industri yang menunjukkan peningkatan persediaan minyak mentah AS.

IHSG pada Selasa kemarin (28/1) ditutup naik 18,87 poin (+0,44%) ke 4.341,65 dengan asing tercatat melakukan net sell di pasar reguler sebesar Rp719 miliar dengan saham yang paling banyak dibeli antara lain BMRI, ASII, BBRI, TLKM, dan UNVR.

Sementara itu Technical View Budi Nainggolan mengungkap IHSG ditutup naik setelah mengalami open gap-down, pada awal sesi naik dengan cepat, mengalami koreksi sedikit pada siang hari, namun berhasil ditutup di teritori positif walaupun perlahan-lahan.

Sesuai dengan perkiraan indicator kemarin, pada perdagangan kemarin IHSG mengalami pullback, naik sebesar 0.43%. Dari chart intraday dan 60 menit kemarin, pada perdagangan hari ini IHSG diperkirakan kembali mengalami penguatan.

Belum ada perubahan sentiment untuk perdagangan hari ini, masih konsentrasi pada pertemuan FOMC, sedangkan indeks regional juga mengalami perdagangan mixed.

“Untuk perdagangan hari ini kami perkirakan akan naik dengan kecenderungan mixed dengan support level di 4260 dan resistance level di 4387,” jelas Budi. (fent).

Related posts

DPR kmbali bahas RUU Minuman Keras (Minol).

Tety Polmasari

Tokio Marine Life Insurance Hadir di BSD City

Tety Polmasari

10 Web-Design Don’ts

Tety Polmasari

Leave a Comment