Jam Tangan Sherina: Fungsional & Fashionable

Sabtu, 1 Feb 2014

JAKARTA (Pos Sore) — Jam tangan saat ini bukan sekedar sebagai penanda waktu. Kini menjelma menjadi penunjuk identitas sang pemakai. Perkembangan gaya hidup masyarakat urban Indonesia memilih jam tangan yang modis. Bagi wanita muda pilihannya disesuaikan dengan jiwanya yang aktif, fresh, dan modern.

Seperti halnya Sherina Munaf, penyanyi muda berbakat. Dara cantik kelahiran 11 Juni 1990 itu menilai fungsi jam bukan sekadar penunjuk waktu. Jam bisa dipadupadankan dengan penampilan agar lebih fashionable.

“Selain agar bisa tepat waktu, jam tangan juga bisa berfungsi untuk banyak bermain gaya. Bisa juga mix and match dengan penampilan. Jadinya fungsional tapi juga fashionable,” tutur pelantun lagu Geregetan, saat dinobatkan kembali sebagai brand ambasador Casio Indonesia untuk produk Baby-G dan Sheen, produk jam asal Jepang, di lounge XXI Plaza Senayan.

Bagi keponakan musisi Fariz RM ini, jam tangan, alat penunjuk waktu yang sangat praktis dan bisa menunjang segala aktivitas. “Dan ini hal yang paling praktis,” ungkap pelantun lagu ‘Ku Mau Engkau Mau’.

“Selalu ada tantangan baru bagaimana mengenalkan kepada perempuan muda Indonesia dengan konsep baru,” ujar penyanyi yang tahun lalu merilis album ‘Tuna’ itu. (tety)