Penumpang Transjakarta PGC-Priok Terlantar

JAKARTA (Pos Sore) — Warga pengguna angkutan Transjakarta busway menderita dan telantar. Hal ini terjadi akibat jalur busway jurusan Pusat Grosir Cililitan (PGC), Jakarta Timur-Tanjung Priok ditutup karena tergenang banjir. Terutama di ruas Jalan Laksamana Yos Sudarso- Cempaka Mas hingga Tanjung Priok.

“Waduh, sebel banget deh, mana banyak pekerjaan yang harus diselesaikan hari ini. Dari tadi nunggu bus juga lama nggak datang-datang.”

“Aduh menderita sekali kalau keluar di musim hujan. Saya tidak bisa ke kantor karena busway nggak beroperasi.Angkutan umum lainnya juga susah,” keluh Susan (25) salah satu sales di pusat perbelanjaan Kelapa Gading, Rabu (5/2).

Ia mengaku sangat gusar ketika memasuki halte busway di PGC. Ketika hendak membeli tiket busway, petugas menyatakan tutup karena banjir. “Waduh, sebel banget deh, mana banyak pekerjaan yang harus diselesaikan hari ini. Dari tadi nunggu bus juga lama nggak datang-datang.”

Hujan yang mengguyur Jakarta dari Subuh hingga siang menyebabkan halte pemberhentian penumpang Transjakarta PGC sepi. Tak hanya Koridor X, PGC-Ancol dan PGC Harmoni juga ditutup.Sementara halte Koridor IX PGC-Grogol hanya melayani perjalanan hingga RS Harapan Kita.(fitri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share this product!