Miss Korea, Jooa Lee, Enggan Operasi Plastik

Jumat, 7 Feb 2014

Bukan rahasia lagi jika operasi plastik sangat populer di Korea. Bahkan peminatnya pun banyak yang berasal dari kalangan anak muda. Namun rupanya, hal itu tidak berlaku bagi Miss Korea, Jooa Lee.

“Operasi plastik sangat umum di Korea, tapi aku tidak melakukannya. Selain takut, aku merasa tubuh dan wajah ini adalah anugerah dari Tuhan. Aku juga menghargai orangtuaku.” ucapnya, dalam even Korean Beauty Secret with Sarange, di Tribeca Central Park, akhir pekan lalu.

Ingin mengetahui rahasia kecantikan Miss Korea? Ternyata, ia hanya menggunakan produk Sarange. Menurutnya, kandungan dari produk itu sangat cocok dengan perempuan Indonesia. “Sangat cocok dengan kondisi iklim dan karakter kulit wanita Asia khususnya wanita Indonesia,” kata perempuan cantik ini.

Kecantikan kulit wanita Korea yang terlihat putih alami memang menjadi keuntungan tersendiri bagi para make up artis untuk berkreasi. Dengan dasar kulit yang bersih alami, kreatifitas mudah dikembangkan dan hasil make up pun terasa lebih sempurna, gaya make up dari aktris Korea serta juga boy band maupun girl band dari negara tersebut menjadi pengaruh mode di Jepang, China bahkan Asia Tenggara. (tety)