BANK BTN RAIH “Mens Obsession Award 2014″

Minggu, 16 Feb 2014

JAKARTA (Pos Sore) – Bank Tabungan Negara (BTN) berhasil meraih penghargaan The Most Promising Corporate pada ajang “Mens Obsession Award 2014″ dari Majalah Men’s Obsession untuk katagori perusahaan yang berkinerja bagus dan berpeluang untuk menjadi perusahaan besar yang sehat. Piagam penghargaan “Mens Obsession Award 2014″ tersebet diterima Direktur Utama Bank BTN Maryono (kiri) yang diserahkan oleh Presiden Direktur Majalah Men’s Obsession Usamah Hisyam (kanan) di Jakarta, Jumat (14/2) malam.”Penghargaan ini menjadi bukti kalau Bank BTN telah menjalankan fungsinya sebagai perusahaan terbuka yang mematuhi peraturan yang berlaku untuk tata kelola perusahaan yang baik.
Bank BTN per 31 September 2013 didukung oleh 838 kantor cabang (konvensional dan syariah) ditambah oleh 2.922 outlet Kantor Pos Online. Perseroan juga telah memiliki 1.499 ATM yang tersebar di seluruh Indonesia dan lebih dari 40.000 ATM yang terkoneksi dengan jaringan ATM Link, Bersama dan Prima.
Bank BTN juga telah dilengkapi dengan layanan prioritas di 21 kantor yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia.(Bambang Tri P.)