MLTR Ajak Penggemar Berkasih Sayang di Gandaria City

Rabu, 19 Feb 2014
MLTR saat jumpa pers jelang konsernya

JAKARTA (Pos Sore) — Grup band lawas Michael Learns to Rock (MLTR) siap memuaskan penggemarnya di Indonesia lewat konser di Skeeno Exhibition Hall, Gandaria City, Rabu (19/2) malam. Konser di bulan Cinta, MLTR pun mengusung tema Romantic Valentine Conncert wit Michael Learns to Rock.

Dalam konsernyaa nanti, band yang sudah 25 tahun berkarir di dunia musik ini akan mengajak para penggemarnya yang menyaksikan konser bergandenggan tangan, untuk menikmati nuansa hari kasih sayang.

“Sangat romantis. Bisa memberikan kesempatan kepada penonton untuk pegangan tangan, dan bisa untuk merayakan valentine,” kata Jasca Ritcher vokalis MLTR saat menggelar konfrensi pers di Hotel Four Seasons, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/2) malam.

Band yang digawangi oleh Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar) dan Kaare Wanscher (drumer) juga berjanji akan memberikan kejutan lainnya dalam konsernya nanti. Karena mereka sudah lama tak menyapa penggemarnya di Jakarta. “Kami tidak bisa bilang surprisenya seperti apa, kita lihat saja nanti,” ujar Jascha.

Jasca juga menambahkan, kalau di setiap konser MLTR pasti ada sesuatu yang berbeda untuk menghibur para penggemarnya. “Saya pikir setiap konser pasti berbda, dan kita juga tidak tahu seperti apa, dan saya juga tidak bisa beritahu juga konsernya nanti seperti apa,” katanya.

MLTR akrab di telinga pecinta musik dunia dengan lagu-lagu 25 Minutes, Paint My Love, Thats Way (You Go Away) dan banyak lagu lainnya. (fent)