18.4 C
New York
21/04/2021
Aktual

SBY Minta Risma Tetap Jadi Walikota Hingga 2015

SURABAYA (Pos Sore) — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikabarkan memberikan dukungan langsung kepada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini terkait tekanan yang diterimanya.

Hal ini diungkap Risma. Menurutnya, dukungan dari Presiden SBY itu diutarakan langsung lewat telepon. Menurut Risma, SBY meminta dirinya tetap memimpin Kota Surabaya hingga 2015.

Dalam kesempatan perbincangan itu, kata dia, Presiden SBY mengatakan bahwa Kota Surabaya dan daerah lain di Indonesia bisa maju karena dipimpin orang-orang yang berkompeten dan peduli terhadap rakyat.

Isu akan mundurnya Risma sebagai Wali Kota santer diberitakan di sejumlah media massa. Namun, Risma membantah akan mundur akibat tekanan politik. Ia sempat bertemu dengan Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso di Jakarta membahas pelantikan Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana.

Isu akan mundurnya Risma sebagai Wali Kota santer diberitakan di sejumlah media massa. Namun, Risma membantah akan mundur akibat tekanan politik. Ia sempat bertemu dengan Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso di Jakarta membahas pelantikan Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana.(fent)

Related posts

Cegah Konflik, Perlu Teken Integritas Siap Menang dan Kalah

Tety Polmasari

Menristekdikti Akan Resmikan Observartorium Nasional Terbesar Asia Tenggara

Tety Polmasari

SBY Perluas Kesejahteraan ke Pelosok

Tety Polmasari

Leave a Comment