Slogan Bandung Juara Dikembalikan Jadi Bandung Bermartabat

Senin, 17 Mar 2014
Walikota Bandung M Ridwan Kamil

BANDUNG    (Pos Sore) – Slogan Bandung Juara yang banyak terpampang di  Bandung seperti cita-cita sewaktu kampaye Walikota Bandung Ridwan Kamil, akan dicabuti dan kembali diganti dengan pemasangan slogan Bandung Bermartabat.

Walikota Bandung Ridwan Kamil yang akrab dipanggil Emil mengatakan kepada wartawan, kemarin, sebenarnya Slogan Bandung Juara tidak bermaksud untuk menggantikan Slogan Bandung Bermartabat yang dicanangkan Walikota Bandung sebelumnya.

Slogan Bandung Juara itu kata Emil, dimaksudkan sebenarnya sebagai Etos Kerja yang optimal dari seluruh warga kota untuk merealisasikan tujuan Bandung Bermartabat juga, katanya.

Soal ini, lanjutnya,  sebenarnya sudah dijelaskannya saat pembahasan RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) di DPRD Kota Bandung, tapi mungkin tidak semua  anggota Dewan, termasuk Ketua DPRD yang banyak mengkritik,  hadir waktu itu. Jadi  banyak yang salah persepsi.

Soal Slogan Bandung Juara akhir-akhir ini banyak disoroti di Kota Bandung di tengah-tengah persidangan Eks Walikota Bandung Dada Rosada yang tersangkut Dana Bansos dan perkaranya sedang diadili di PN Bandung menjelang vonis (Kukuh/Pos Sore)