Saat Peserta ‘Tournament Poker Texas Boyaa’ Menjadi Peramal

Rabu, 7 Mei 2014

Boyaa Interactive menggelar ‘Tournament Poker Texas Boyaa’ bagi game lovers Tanah Air, di main Atrium Ex. Sang Brand Ambassador, Deddy Cobuzier, mengawal permainan para peserta khususnya di babak grand final ini. Sebanyak 40 peserta yang lolos pada babak eliminasi kompetisi online bertarung guna membuktikan kepiawaiannya dalam mengolah strategi dan kemampuan bermain kartu.

Kompetisi ‘Poker Texas Boyaa’ yang pertama di Indonesia ini, Deddy Corbuzier secara khusus memandu jalannya turnamen poker ini. Kehadiran Deddy Corbuzier selain tentunya akan menambah semangat para finalis untuk bertanding secara serius juga menjadi boomerang bila tak cerdik.

Karena itu, peserta harus bermain waspada dan hati-hati karena Deddy Corbuzier yang berprofesi sebagai mentalist dapat dengan mudah mempengaruhi pikiran dan keputusan yang diambil para finalis sehingga dirasa bukan menjadi langkah yang terbaik yang seharusnya diambil.

Keterlibatan Deddy Corbuzier pada ajang kompetisi ‘Tournament Poker Texas Boyaa’ ini pun semakin meramaikan jalannya turnamen poker yang dikenal sangat menantang keberanian para pemainnya untuk mengambil resiko serta kemampuan melemparkan gertakan kepada pemain lainnya. Di sinilah mental para pemain akan diasah untuk bertahan dan berjuang memperoleh kartu terbaik.

“Kompetisi ini untuk merangkul loyalitas konsumen di Indonesia dengan memberikan wadah kompetisi positif bagi game lovers Tanah Air. Kami gembira dapat memberikan wadah kompetisi yang positif bagi game lovers Indonesia,” kata Boyaa Interactive, Sean Zhang selaku VP Marketing & Business Development.

Berbeda dengan bermain secara online yang terlihat tidak banyak gangguan yang dapat mempengaruhi langkah-langkah yang diambil, pada kompetisi offline seluruh peserta dituntut untuk konsentrasi penuh karena mereka bertanding face to face dengan lawan mainnya.

Deddy Corbuzier juga merasa antusias menjadi host pada kompetisi poker yang pertama di Indonesia ini. “Tentunya seru dapat menyaksikan seluruh pemain memutar otak untuk mendapatkan kartu terbaik sesuai keinginan,” katanya.

Deddy mengatakan, terkadang pemain poker itu ibarat peramal karena biasanya mereka (berkat pengalaman bermain) bisa mengetahui kartu-kartu apa yang beredar di lawan mainnya atau yang nantinya akan keluar sehingga mereka sudah memperkirakan untuk mundur atau maju.

“Itulah ajaibnya permainan poker yang sudah digemari oleh game lovers di seluruh dunia ini, menawarkan sensasi ketegangan yang positif tentunya,” tambahnya. (tety)