Prabowo-Hatta Tidak Membagi Wilayah Kampanye

Rabu, 21 Mei 2014

JAKARTA (Pos Sore)— Pasangan Calon Presiden Prabowo dan Calon Wakil Presiden Hatta Rajasa tidak melakukan pembagian tugas dalam melakukan kampanye secara khusus. Keduanya akan bekerja secara secara fleksibel.

Cawapres Hatta Radjasa mengatakan kepada wartawan, mereka pun tidak membagi wilayah kampanye berdasarkan letak geografis. “Semuanya kami sesuaikan saja dengan kebutuhan. Bisa saja saya ke Indonesia timur, atau ke Aceh, atau ke apua. Namun yang jelas kita harus mengcover seluruh daerah di Indonesia,” kata Hatta di Rumah Polonia, Rabu (21/5).

Selain akan menyampaikan program jika terpilih sebagai presiden dan wakil presiden, pasangan Prabowo-Hatta nantinya akan didampingi juru kampanye lainnya dibantu oleh beberapa artis yang selama ini diketahui menjadi kader Partai Gerindra dan Partai Amanat Nasional (PAN) seperti Rachel Maryam, Anang Hermansyah dan Desy Ratnasari.

Tentang strategi kampanye, Hatta enggan untuk menjelaskan. Namun, kata Hatta, tim pemenangan pasangan Prabowo-Hatta yang diketuai Mahfud MD telah menyusun strategi tersebut. “Seluruh yang kita miliki dan dukungan masyarakat akan kita maksimalkan. Sudah diatur oleh Pak Mahfud MD,” ujar Hatta. (hasyim)