Titiek Soeharto Biasa Mesra dengan Prabowo

Sabtu, 21 Jun 2014
Prabowo dan Mbak Titiek nampak mesra saat berada di Astana Giribangun, pekan lalu

JAKARTA (Pos Sore) – Selentingan, atau bahkan harapan agar Capres Prabowo Subianto kembali rujuk dengan isterinya, Titiek Soeharto, sepanjang pekan ini banyak diberitakan media massa.Bagaimana sebenarnya hubungan mantan Pangkostrad itu dengan putri Pak Harto bernama asli Siti Hediati Harijadi itu?

Berikut jawaban langsung Titiek usai acara haul mantan Presiden Soeharto di Astana Giribangun, Solo, pekan lalu. ”Sudah biasa bertemu (dengan Prabowo)… dan mesra,”kata caleg terpilih dari Partai Golkar itu ketika ditanya wartawan hubungannya selama ini dengan mantan suaminya itu.

Acara haul itu memang dihadiri calon presiden Prabowo Subianto yang hadir bersama Ketua Umum Partai Golongan Karya Aburizal Bakrie dan Akbar Tandjung. Prabowo  disambut oleh mantan istrinya yang saat itu ditemani putri sulung Pak Harto Siti Hardijanti Rukmana alias mbak Tutut, serta  Prof Dr Haryono Suyono.

Setelah bersalaman dengan Tutut, mantan  Danjen Kopassus itu langsung beralih ke Titiek, berjabat tangan dan mencium pipi kiri dan kanan Titiek.

Setelah itu, Prabowo yang ditemani Tutut dan Titiek  masuk menuju nisan Pak Harto dan Bu Tien. Tak lama Prabowo dan rombongan duduk bersila untuk melakukan tahlil yang dipimpin salah seorang tokoh agama. Setelah melaksanakan tahlil sekitar 15 menit, Prabowo pun keluar dengan penjagaan ketat menuju ruang transit yang berjarak seitar 50 meter dari makam Pak Harto. Usai berziarah, Prabowo  menuju Pasar Klewer Solo.

Titiek  kepada wartawan mengaku kedatangannya untuk nyekar ke makam orangtuanya. Saat itu Titiek juga menyatakan dukungannya kepada Prabowo dalam pilpres tahun ini.

Minggu pekan lalu ((15/6) saat adu debat babak kedua calon presiden, Titiek yang  hadir bersama putra mereka datang memberi support kepada Prabowo. Di sela-sela acara itu Prabowo menghampiri Titiek dan putranya, cipika-cipiki. (jun)

Populer
Terkomentari
Bertekad Terus Berjuang
Prabowo: Jangan Jadikan RI Jadi Pesuruh Asing
Jumat, 22 Agustus 2014
Yang Muda Yang Berprestasi
‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi
Minggu, 2 Maret 2014
ie_osh Batik Terobos Pasar Dunia
Sabtu, 22 Maret 2014
Dinilai Tak Mampu Dongkrak Daya Saing Industri
Jokowi Diminta Copot Saleh Husin
Senin, 8 Juni 2015
Tiga SKPD di Tasikmalaya Saling Tuding
Keberadaan Gudang Meresahkan Warga
Kamis, 8 Oktober 2015