15 C
New York
26/05/2020
Aktual

Sanken Dealers Gathering 2014, Membangun Kemitraan

JAKARTA (Pos Sore) — Dalam membangun kemitraan antara produsen dengan dealer, Sanken produsen berbagai produk elektronik, menggelar gathering bersama, kemarin malam, di Ballroom Mangga Dua Square, Jakarta.

“Dengan kemitraan yang kuat ini tentunya benefit juga akan meningkat. Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kecintaan dealer terhadap Sanken sebagai salah satu produk nasional,” kata Teddy Tjan, Marketing Director PT Istana Argo Kencana, di sela kegiatan yang diikuti lebih dari 300 dealer se-Jabodetabek itu.

Ajang ini juga untuk memperkenalkan produk terbaru Sanken, yaitu TV LED 50 inci dan standing AC dengan model artis cantik Citra Kirana. TV LED terbaru senilai Rp8 jutaan itu juga untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang puasa dan lebaran. Ditargetkan untuk semua jenis TV LED terjual 10 ribu unit per bulan.

“Biasanya menjelang lebaran setelah mendapatkan THR masyarakat banyak yang ingin mengganti produk lama dengan yang baru,” ujarnya dalam kegiatan bertaburan hadiah bagi para dealer dengan hadiah utama 1 unit mobil bagi dealer yang berhasil menjual produk Sanken terbanyak.

Sejak diluncurkan ke pasar elektronik pada 1997, produk Sanken berhasil masuk dalam jajaran key-brand di Indonesia. Dengan brand global tersebut Sanken sudah disejajarkan dengan merk luar. Di Indonesia, Sanken pangsa pasarnya dalam posis nomor 4.

“Dari awal kehadirannya, antusiasme pasar terhadap Sanken begitu luar biasa. Salah satu produk kita juga sudah masuk 3 besar produk yang dicari masyarakat. Untuk mesin cuci penjualan mencapai 15% untuk wilayah Jabodetabek. Dalam setahun bisa terjual 2,7 juta unit di Indonesia atau mencapai 35% dari total produk Sanken,” paparnya.

Dalam upaya meningkatkan kualitas, saat ini Sanken terus melakukan inovasi terhadap berbagai produknya. “Kita akan terus berinovasi untuk mendorong pertumbuhan industri nasional secara berkesinambungan,” tambahnya, yang juga akan mengadakan even yang sama di masing-masing cabang. (tety)

Related posts

Faber-Castell Luncurkan Komik ‘Cuma di Indonesia’

Tety Polmasari

Masakan Nusantara di Ajang Indonesian Culinary Fair Tokyo 2016 Disukai Orang Jepang

Tety Polmasari

Agun Mulai Tebar Spanduk di Jawa Barat

Akhir Tanjung

Leave a Comment