Liburan Telah Tiba, DealGoing Tawarkan Promo Wisata Murah

Kamis, 17 Jul 2014

Musim liburan menjelang lebaran rasanya tak seru kalau tidak mampir ke tempat-tempat rekreasi. Melepas penat sambil berkumpul dengan sanak keluarga. Anak-anak pun ceria dan bahagia. Hubungan ayah dan ibu juga semakin hangat dan harmonis.

Tak perlu pusing menghitung keuangan untuk memenuhi kebutuhan rekreasi keluarga Anda. Ada kabar gembira bagi pemegang Kartu Kredit BNI dan pengguna BNI Debit Online.

Jika Anda berbelanja ke DealGoing.com, Anda mendapatkan harga khusus untuk setiap produk yang dijajakan secara online di DealGoing.com. Promo harga khusus ini berlangsung hingga 31 Agustus 2014. Irit bukan?

Salah satu e-commerce ini memang banyak dikenal masyarakat dengan menjual berbagai produk rumah tangga, produk kecantikan, dan voucer wisata.

Untuk memberikan kepuasan berbelanja yang lebih maksimal, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menjalin kerjasama dengan pengelola situs belanja DealGoing.com, di Jakarta, Rabu (16/7).

“Bila customer berbelanja di bni.dealgoing.com, memakai kartu kredit dan debit online BNI, akan memperoleh harga khusus dari kami,” kata Edward Kim, Iniator Idea & Founder DealGoing.

Dia mengatakan, pada musim liburan sekarang ini, DealGoing memanfaatkan waktu untuk menjual tiket wisata. “Saya yakin banyak customer yang ingin berlibur, karena momennya sangat tepat pada liburan anak-anak sekolah dan libur Lebaran,” katanya.

Dari transaksi online ini, ia mengaku memperoleh pendapatan sebesar Rp50 juta per hari. Itu dari penjualanan tiket wisata Jungleland, Trans Studio Bandung, dan Snowbay.

Dia mengatakan dengan kerja sama tersebut, pada 11-18 Agustus 2014 DealGoing menjual tiket Trans Studio Bandung dengan diskon besar, tiket Jungleland termurah, serta tiket Snowbay dengan diskon 50%.

Cita Ayu Hapsari, PR & Media Promotion DealGoing, menambahkan, menyambut Hari Raya Idulfitri ini, pihaknya membuat program Lebaran Sale Up To 80% hingga 20 Juli ini.

“Ada beberapa produk rumah tangga, dan produk kesehatan dengan diskon murah. Selain itu kami juga menjual gadget dengan harga lebih murah dibandingkan dengan pejual lain,” ujarnya. (tety)