Morph Coffee, Suguhkan Jenis Kopi Aneka Rasa

Rabu, 6 Agu 2014

Siapa yang tak suka kopi. Di jaman sekarang ini, pria dan wanita banyak yang mengandrungi minuman si hitam itu. Kedai-kedai kopi kerap dipenuhi penikmat kopi. Ya, kopi sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat kita.

Bercangkir-cangkir kopi bisa dihabiskan setiap hari. Entah sekedar sebagai penghilang penat, penambah energi, atau membangkitkan semangat. Dalam keadaan banyak pikiran pun, kopi kerap dijadikan sebagai pelarian. Namun, kopi juga kerap disajikan dalam berbagai rangkaian rapat ataupun perjalanan dari suatu tempat ke tempat lainnya.

Untuk mendapatkan kopi yang enak, tidak hanya barista yang berperan penting, tapi juga pengolah kopi yang memengaruhi rasa kopi tersebut. Morph Coffee pun hadir sebagai salah satu pengolah kopi di Indonesia, yang idirikan pada akhir 2012. Yang ingin memerkenalkan rangkaian biji kopi Nusantara.

“Perkembangan budaya kopi lokal beberapa tahun belakangan ini membuat kami percaya bahwa terdapat banyak ruang bagi Morph Coffe untuk berkembang,” kata Arief Said, salah satu pendiri Morph Coffee di Jakarta, Rabu (6/8).

Arief bersama temannya Andrew Tang mendirikan Morph Coffe dengan harapan masyarakat Indonesia dapat lebih mengenal berbagai jenis biji kopi berkualitas tinggi yang telah dipilih dari perkebunan kopi di berbagai bagian Nusantara.

“Dengan cara ini, kami berharap dapat memerkenalkan berbagai jenis rasa yang dapat disajikan dengan biji-bijian kopi yang tumbuh di tanah Indonesia, diolah oleh para petani kopi yang bekerja keras sepanjang tahun untuk memastikan kualitas biji kopi yang terbaik dapat dicapai,” tambahnya.

Andrew dan Arief juga berharap dapat membawa industri kopi lokal ke tingkat yang lebih tinggi, tidak hanya dengan menyajikan rasa terbaik, namun dengan memastikan para pelanggan memahami dan mengenal minuman mereka, serta proses di balik terciptanya secangkir kopi.

Setidaknya dengan 10 jenis biji kopi, Morph ingin memerkenalkan berbagai jenis rasa minuman kopi yang ada, untuk mengubah pola pikir masyarakat masa kini tentang kopi. (tety)

Populer
Terkomentari
Bertekad Terus Berjuang
Prabowo: Jangan Jadikan RI Jadi Pesuruh Asing
Jumat, 22 Agustus 2014
Yang Muda Yang Berprestasi
‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi
Minggu, 2 Maret 2014
ie_osh Batik Terobos Pasar Dunia
Sabtu, 22 Maret 2014
Dinilai Tak Mampu Dongkrak Daya Saing Industri
Jokowi Diminta Copot Saleh Husin
Senin, 8 Juni 2015
Tiga SKPD di Tasikmalaya Saling Tuding
Keberadaan Gudang Meresahkan Warga
Kamis, 8 Oktober 2015