13 C
New York
19/04/2021
Aktual Gaya Hidup

Back to Campus: Tampil Gaya dengan Tas Punggung

Tidak terasa kita sudah masuk di musim Back To Campus. Untuk para mahasiswa baru kini saatnya menunjukkan style kalian dan menjadi diri sendiri lepas dari baju seragam, kaos kaki putih serta sepatu hitam!!

Berganti ke jeans dan sneakers, semua bisa mengekpresikan kepribadiannya. Rasanya akan ganjil jika mahasiswa tidak membawa ransel di punggungnya.

JanSport bisa menjadi kawan setia kamu selama kuliah, selain bentuk dan designnya yang keren, JanSport dijamin bisa menjadi teman ospek, kuliah, skripsi sampai kelulusan. Itu karena JanSport memberikan Lifetime Warranty!!

Pastinya kalian masih ingat dengan kolaborasi JanSport dan Benny Gold yang ciamik di season kemarin kan. Kini para pecinta koleksi classic JanSport bisa menikmati design Benny Gold juga. Ada Superbreak Benny Gold yang memiliki kapasitas 25 liter, terbuat dari bahan Denier Polyester.

Ada juga Right Pack Benny Gold HUF featuring Red Wing. Koleksi kali ini dibuat dengan laser cut pada bagian pada bagian bawahnya. Serta bahan leather yang di produksi dari Red Wing Shoes Company, brand sepatu safety ternama asal Amerika. Memiliki kapasitas 31 liter, dilengkapi dengan laptop sleeve pada bagian dalamnya.

Nah, untuk kamu yang bakal kembali ke kampus atau jadi mahasiswa baru, saatnya bersiap dengan seabrek aktivitas baru. Meski kesibukan padat dengan jadwal kuliah tapi tetap tampil gaya dan stylish, tetap terlihat trendy dengan memilih tas yang sesuai dengan karakter kamu.

Jangan takut membawa banyak buku atau barang-barang yang butuhkan selama di kampus. Karena koleksi tas ini punya beragam motif yang bisa dipilih. Soal harga, pasti terjangkau. (tety)

Related posts

Animo Pekerja dan Pengusaha Sangat Tinggi

Tety Polmasari

Peduli Warga Gaza, Grup Wali Donasikan Rp1,3 Miliar

Tety Polmasari

Okky Asokawaty: Pemda Harus Dimaksimalkan

Tety Polmasari

Leave a Comment