18.4 C
New York
21/04/2021
Aktual

Chatime Berbagi dan Bermain Bersama Anak Yatim

TANGERANG (Pos Sore) -– PT. Kawan Lama menggandeng Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU menggelar program Belanja Bareng Yatim di tiga tempat berbeda: Living World Alam Sutera Tangerang, pada Kamis (25/9), Plaza Dago & BIP Bandung dan Living Plaza Petarani, Makassar pada Oktober mendatang.
 
Dana program ini berasal dari dana CSR yang digalang sejak Ramadhan 1435 H lalu. Sebelumnya, PT. Kawan Lama telah membuka bulan galang donasi customer di setiap store Chatime di bawah nauangan PT. Ace Hardware Indonesia Tbk yang masih anak usaha dari PT. Kawan Lama.

Para customer diajak untuk berpartisipasi menghimpun dana dengan menjelaskan tentang program dan mengajak mereka untuk berdonasi.

“Hal ini juga untuk memudahkan dan memberi kesempatan kepada para customer untuk berdonasi secara langsung,” kata Muhammad Sukismo, Manager Humas PKPU, dalam rilisnya, Kamis (26/9).

 
Setidaknya 100 anak yatim dhuafa dari beberapa yayasan turut serta pada acara kali ini. Mereka diajak dan didampingi untuk memilih sendiri kebutuhannya dengan nominal Rp. 250.000/anak.
 

“Setelah lelah berbelanja, mereka diajak untuk mencicipi nikmat dan segarnya Chatime, franchise yang menghidangkan aneka olahan minuman,” tambahnya.

Untuk memeriahkan suasana dan menghibur para anak yatim dhuafa, mereka diajak bermain Kokoro games dan ditutup dengan dongeng. (tety)

Related posts

Amin Nilai Program Orang Tua Asuh Dari BUMN ke UMKM Masih Formalitas.

Akhir Tanjung

Dua Pejabat Tinggi Madya BATAN Dilantik

Tety Polmasari

ANRI & PERPUSNAS RI Sinergi dalam Penyelenggaraan Kearsipan dan Literasi

Tety Polmasari

Leave a Comment