1.3 C
New York
27/01/2021
Aktual Gaya Hidup

Jelang H24 Run 5k dan 10k, Herbalife Gelar Coaching Clinic

JAKARTA (Pos Sore) — Jelang 5 minggu kegiatan H24 Run 5k dan 10k, Herbalife Indonesia, perusahaan nutrisi global, menggelar Coaching Clinic di Bellagio Mall Mega Kuningan, Selasa (30/9). Sebanyak 100 orang pertama yang mendaftar mengikuti coching clinic yang dimulai pada pukul 7 malam ini.

“Ini kegiatan pemanasan untuk mengikuti H24 Run 5k &10k Jakarta 2014,dan merupakan rangkaian perayaan ulang tahun ke-16 Herbalife Indonesia,“ kata Andam Dewi, General Manager Herbalife Indonesia.

Ia menjelaskan, melalui Coaching Clinic ini peserta mendapatkan tips seputar persiapan lari dan teknik lari. Selain itu, pengetahuan mengenai pola makan dan asupan nutrisi seimbang bagi kesehatan, yang disampaikan Instruktur olahraga bersertifikat, Marco Berty Widharta.

Dalam kegiatan H24 Run 5k &10k sendiri, Herbalife Indonesia kembali mengajak masyarakat untuk bergabung dan olahraga bersama.

“Kami berharap, kegiatan ini dapat mendorong kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga gaya hidup sehat dengan berolahraga dan menjaga asupan nutrisi seimbang,“ tambah Andam Dewi.

Acara puncak peringatan ulang tahun Herbalife sendiri digelar pada 2 November 2014, di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta. (tety)

Related posts

Indonesia Pantas Menjadi Pusat Fashion Dunia

Tety Polmasari

BSN Dorong Penerapan Kantong Plastik Ber-SNI

Tety Polmasari

Berebut Masuk “KAMI” 

ARYODEWO

Leave a Comment