18.4 C
New York
21/04/2021
Aktual

Batal Ke Jakarta, Sasha Grey Minta Maaf

JAKARTA (Pos Sore) — Mantan bintang porno Sasha Grey, akhirnya meminta maaf melalui video yang disiarkan youtube.com terkait ketidakhadirannya di premire Open Windows yang digelar di Jakarta beberapa hari lalu.

Menurut Grey, ketidakhadirannya di acara Open Windows trkait isu gerapan terror ISIS di wilayah Indonesi. Karena pihak manajemen Grey mengurungkan kedatangannya, setelah sebelumnya pihak importir PT Pratama Film yang mengedarkan film terbarunya ‘Open Windows’ telah berusaha meyakinkan manajemen Grey.

Namun demikian filmnya tetap menjadi perbincangan hangat di berbagai media mengalahkan pemberitaan film ‘Annabelle’.

Penonton yang juga penggemar sasha Grey berharap beberapa adegan semi naked yang sempat jadi pembahasan di berbagai media nasional, tak kena gunting. Meski pada akhirnya LSF harus menggunting sebanyak 7 point.

“Namun demikian filmnya tetap menjadi perbincangan hangat di berbagai media mengalahkan pemberitaan film ‘Annabelle’.”

Open Windows berkisah seputar aksi kejahatan tekbnologi era dunia maya yang mengancam nyawa Jill (Sasha Grey). Sementara itu Nick (Ellijah Wood) yang tak lain penggemar berat Jill berupya berkoneksi dengan Jill lewat dunia maya.

Aksi ketegangan yang dirakit sutradara asal Spanyol, Nacho Vigalondo, memang sangat menarik. Nacho sukses mebungkus Open Windows menjadi film beraroma tekno-thriller yang kuat. Klimaks yang ditampilkan dalam film dengan desain teknologi canggih ini cukup membuai.

Open Windows diedarkan oleh jaringan blitzmegaplex dan cinemaxx terbilang sebagai film thriller pembuka bulan Helloween, film ini akan bertarung ketat dengan Annabelle yang diedarkan jaringan 21. KIni Open Windows bertarung ketat dengan Annabelle sejak 1 Oktober 2014. (kandar)

Related posts

Peringati Hari Ibu, FOI Wujudkan Apresiasi Relawan Melalui Anugerah Bunda Teladan 2020

Tety Polmasari

Agun Ingatkan, Pendanaan Parpol Tidak Boleh Dikuasai Elite Politik dan Pengusaha

Akhir Tanjung

Buron 2 Minggu, Pelaku Pembunuhan Diciduk

Tety Polmasari

Leave a Comment