143 Pejabat Lampura Ucap Sumpah Jabatan

Sabtu, 8 Nov 2014

Kota Bumi (Pos Sore) – Sebanyak 143 pejabat di wilayah Kabupaten Lampung Utara (Lampura) dilantik. “Saya bersumpah akan menjalankan kewajiban saya selaku pejabat dengan sebaik-baiknya, sejujur-jururnya, dan Seadil-adilnya,” begitu ucapan janji 9 pejabat eselon II, 29 pejabat eselon III, dan 105 pejabat eselon IV.

Bupati Lampura, Agung Ilmu Mangkunegara, mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik. Kepada mereka, bupati berpesan agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya demi memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat setempat.

“Ini adalah amanah, jadi bekerjalah dengan sebaik-baiknya,” tandasnya, kemarin.

Bupati juga berpesan, agar menjalankan tugas secara profesional, cepat, dan bertanggung jawab. “Jangan berbangga hati dulu mentang-mentang kalian sudah dilantik. Jika kalian tidak jalankan tugas dengan benar, bisa saja besok kalian saya nonjobkan,” tegasnya.

Dalam melayani masyarakat Lampura, lanjut Agung, para Pejabat/Pegawai harus bekerja penuh semangat dan keiklasan. Terlebih sekitar 60% pejabat yag baru dilantik ini ditugaskan ditempat yang hingga saat ini masih dalam kosong.

“Ingat, melayani masyarakat ini kita tidak boleh mengenal waktu, kita harus siap 24 jam,” kata dia. (def)