19.8 C
New York
04/06/2020
Aktual Gaya Hidup

American Eagle Outfitters ‘Berkenalan’ dengan Kawula Muda Jakarta

JAKARTA (Pos Sore) — Beraktivitas dalam program Car Free Day menjadi tren sendiri bagi komunitas anak muda di Jakarta. Mereka bebas menyalurkan minat masing-masing seperti berolahraga ataupun sekadar bersosialisasi di Minggu pagi.

Tren ini pun dimanfaatkan American Eagle Outfitters. Brand fashion yang mempunyai target market usia 15-23 tahun dan mengusung ‘Live Your Life’ ini menggelar berbagai kegiatan aktraktif yang melibatkan kawula muda.

“Kami melihat program Car Free Day ini sangat cocok menjadi media untuk memperkenalkan American Eagle Outfitters kepada warga Jakarta dengan berbagai kegiatan dan games menarik,” kata Jaclyn Halim, Chief Marketing Officer Metrox Group, di depan gedung Sarinah, Minggu (9/11).

Kegiatan ini juga sebagai rangkaian acara perdana menyambut gerai pertama American Eagle Outfitters (AEO) di Indonesia, khususnya di Central Park pada 21 November 2014. Rangkaian produk Denim yang sangat cocok untuk kawula muda.

Dipilihnya Indonesia sebagai pasar Denim karena negara ini berkembang dengan berbagai tren fashion. Dunia fashion menawarkan banyak opsi dan tentunya dengan harga terjangkau

“Ada 40 kategori produk untuk kawula muda laki-laki dan perempuan, yang sangat cocok dengan gaya hidup kawula muda. Denim sendiri brand yang sangat terkenal di negara asalnya,” tambahnya.

Pihaknya tak khawatir dengan keberadaan brand kompetitor yang juga berusaha menawarkan tren selera berbusana masyarakat modern Indonesia. Masing-masing menawarkan trend dan kualitas berbeda-beda.

“Soal harga, tetap terjangkau,” tandasnya.

Karenanya, untuk menarik kawula muda, pada momen ini, AEO menghadirkan truk sepanjang 10 meter dan tinggi 4 meter. Dirancang dengan desain unik dan eksklusif.

“Kami juga bekerjasama dengan radio Trax FM menampilkan aktivitas yang melibatkan para pengunjung Car Free Day. Radio Trax FM yang segmennya kawula muda sesuai dengan segmen kami,” katanya.

IMG-20141109-07318

Aktivitas yang dimaksud diisi yaitu games goldsprint, yakni permainan dengan menggunakan sepeda statis. Selain itu, pembagian voucher belanja dan souvenir esklusif AEO, dan foto corner gratis bagi pengunjung CFD.

“Kegiatan dengan Denim Truck ini diharapkan dapat menarik perhatian ribuan pengunjung Car Free Day,” katanya.

Selain di momen CFD, Denim Truck AEO juga akan hadir pada program AEO Denim Truck Campus to Campus. Di antaranya, Universitas Trisakti pada 14 November dan Universitas Tarumanegara pada 18 November. (tety)

Related posts

Menaker Serahkan 1000 Sertifikat Kompetensi

Tety Polmasari

Alasan Jokowi Naikkan Harga BBM Bersubsidi Tidak Masuk Akal

Tety Polmasari

Kemenkop UKM Terus Perkuat Kelembagaan KUD Sawit

Tety Polmasari

Leave a Comment