Di Indonesia, American Eagle Outfitters Tawarkan Pilihan Tren Gaya Berpakaian

Senin, 10 Nov 2014

Siapa yang tak kenal Denim. Produk utama American Eagle Outfitters ini diciptakan dengan karakter kaum muda. Gaya fesyen yang tetap menampilkan jati diri konsumennya.

Tak hanya celana Denim. AEO juga menciptakan berbagai produk fesyen seperti grafis t-shirt, aksesoris, jaket, sepatu dan banyak lagi. Dengan target konsumen remaja dan dewasa, berusia 15-25 tahun.

“Kami juga memiliki lini brand bernama Aerie, produk pakaian dalam, terdiri dari bra, dan panties dengan bahan yang lembut sehingga nyaman dikenakan,” kata Jaclyn Halim, Chief Marketing Officer Metrox Group, di Jakarta.

Dikatakan, Aerie merepresentasikan wanita muda yang tampil feminin dan seksi apa apa adanya, seperti slogan ‘The Real You is Sexy’ yang diusung produk. Produk Aerie bisa didapatkan di dalam gerai American Eagle Outfitters maupun gerai Aerie yang berdampingan.

American Eagle Outfitters yang didirikan pada 1977 di kota Pittsburgh, Pennsylvania, juga mempunyai kantor desain di kota New York dan kantor omni channel di kota San Francisco, Amerika Serikat.

Saat ini, American Eagle Outfitters memiliki lebih dari 900 toko di Amerika Serikat dan Kanada, serta lebih dari 150 toko Aerie.

Pada akhir tahun 2013, AEO memiliki 113 toko distribusi (Factory Store), yang akan terus bertambah sampai selama tahun 2014.

celna

Ekspansi internasional membawa AEO untuk meraih konsumen di seluruh dunia. Gerai internasional pertama AEO dibuka dengan sukses pada Maret 2010 di Dubai dan Kuwait. Pada akhir 2013, ada 66 toko berlisensi AEO di 10 negara, dan lebih dari 80 toko AEO di Kanada, Meksiko, Cina dan Hong Kong yang berada di bawah kepemilikan AEO pusat.

Selain itu, AEO juga menjual produknya melalui sistem e-commerce di situs ae.com dan aerie.com dan telah melakukan pengiriman produk ke 81 negara.

Pada 21 November tahun 2014, American Eagle Outfitters, di bawah naungan Metrox Group membuka gerai pertamanya di Indonesia, tepatnya di Central Park Mall , Jakarta. (tety)