Perdana di Retail

Noah Collectible Album Dijual Eksklusif di Transmart Carrefour

Rabu, 31 Des 2014

JAKARTA (Pos Sore) — Siapa yang tak kenal dengan group band Noah. Group band yang digawangi Ariel itu, salah satu group band terkemuka di Indonesia yang sudah tak asing lagi bagi seluruh lapisan masyarakat. Group band ini pun telah merambah ke musik internasional.

Nah, dalam rangka menyambut kemeriahan penghujung tahun 2014, PT Trans Retail Indonesia (Transmart Carrefour) dan PT Corp bekerjasama dengan Musica mempersembahkan ‘Noal Collectible Album’, di Carrefour Lebak Bulus, Kamis (31/12).

Satria Hamid Ahmadi, Head of Public Affairs PT Trans Retail Indonesia, menyebut kehadiran ‘Noah Collectible Album di Transmart Carrefour ini menjadi salah satu CD yang paling ditunggu-tunggu oleh para fans Noah di penghujung tahun 2014.

“Ini merupakan sinergi yang baik dengan Musica. Ke depan, tidak tertutup kemungkinan bekerjasama dengan pihak lain untuk menjawab kebutuhan dan keinginan pelanggan Carrefour,” katanya.

Bagi 100 pelanggan pertama Transmart Carrefour yang membeli CD eksklusif seharga Rp50.000 ini akan ditandatangani langsung oleh para personel Group Band Noah yang hadir pada peluncuran album itu di Carrefour Lebak Bulus pada 31 Desember 2014.

Noah Collectible Album ini diedarkan dalam 4 album (Noah – Taman Langit, Noah – Bintang di Surga, Noah – Hari yang Cerah, dan Second Change). Ada 40 lagu dalam album ini. Sebanyak 37 lagu di antaranya lagu dari album Peterpan yang diarrange ulang dan 3 lagu baru yang diproduseri Steve Lillywhite, seorang produser internasional pemenang beberapa Grammy Award.

Satria menambahkan, program penjualan albun CD secara eksklusif ini baru pertama kalinya diadakan di retail. Biasanya, penjualan album secara eksklusif dilakukan di gerai-gerai makanan siap saji tertentu. Kali ini Transmart Carrefour yang memelopori penjualan secara eksklusif ini. Eksklusif bukan berarti harus mahal.

“Melalui program ini pelanggan setia Transmart Carrefour dapat turut merasakan kemeriahan penghujung tahun 2014 dengan memiliki album kesayangan ini. Tentunya program ini akan memberikan nilai tersendiri dan memberikan nilai tambah yang tidak terlupakan,” tambah RM. Adji Srihandoyo, Corporate Affairs Director PT Trans Retail Indonesia.

Dari program ini ditargetkan terjual 2 juta keping CD dalam 1 tahun. Sebanyak 1 juta di antaranya didapat dari penjualan secara eksklusif di 89 gerai Carrefoour di seluruh Indonesia. Atau sekitar 10-11 keping per jam.

“Ini merupakan upaya mendekatkan diri dengan konsumen. Juga sebagai pelopor penegakan HAKI di Indonesia yang harganya juga kompetitif untuk konsumen,” tambahnya. (tety)