18.4 C
New York
21/04/2021
Aktual

Benny Simanjuntak Boyong 2 Penyanyi ke AS

PRODUSER yang juga pemilik Manajemen Contoh, Benny Simanjuntak akan melakukan kerjasama dengan musisi Hollywood, Richard Rudolph dan Adam W Berg.. Hal ini diungkapkan Benny Simanjuntak ditemui di Exodus Club, Kuningan City, Jakarta.

Setelah lama vakum dari dunia intertaint, Benny Simanjuntak atau yang akrab disapa Benny Contoh kembali menunjukkan eksistensi. Sekarang ini Benny tengah sibuk memgotbitkan dua penyanyi wanita untuk dikirim ke Amerika Serikat. Mereka adalah Tiatira dan Kelyn Talia.

“Dua penyanyi ini akan saya bawa ke Amerika dan dibuatkan album. Ini menjadi lambang, bahwa saya membawa penyanyi yang tidak terkenal di Indonesia untuk terkenal di Amerika. Saya akan buktikan mereka bisa jadi penyanyi dunia,” kata Benny.

Lebih lanjut Benny mengatakan, proyek yang sedang digarapnya ini melibatkan dua musisi yang sedang popular di AS: Richard dan Adam. Proyek ini menjadi model terbaru untuk industri musik yang menggabungkan musik, televisi, dan film.

Dalam teleconference Adam Berg mengatakan bahwa dirinya serius melakukan kerjasama dengan Manajemen Contoh dan menjadi ide orisinal mereka. Adam Berg dikenal sebagai produsen musik di Los Angeles yang telah menghasilkan nama besar seperti, Joe Perry (Aesrosmith), Max Weinberg (Bruce Springteen), Joshua Ledet (Amerikan Idol) dan Melody Thornton (Pussycat Dolls).

Sementara musisi Richard Rudolph adalah penulis lagu sekaligus produser yang terkenal dengan hits “Lovin You” yang dipopulerkan Minnie Riperton. Dia juga pernah bekerjasama memproduksi karya dari Stevie Wonder, The Manhattan Trasnfer, New Edition dan lainnya. (kandar)

Related posts

Necessities of a new Virtual Workplace

Tety Polmasari

Kemenkop UKM Giat Tingkatkan Kualitas Koperasi Wanita

Tety Polmasari

Berkebun Ganja di Apartemen Beromzet Rp 88 Juta

Tety Polmasari

Leave a Comment