Casio Luncurkan G-Shock Dash Berlin

Selasa, 17 Mar 2015

JAKARTA (Pos Sore) — Perusahaan jam tangan asal Jepang, Casio Computer, meluncurkan produk terbarunya, G-Shock Dash Berlin. Produk jam tangan berteknologi tinggi ini hanya akan dijual di Indonesia. Didesain dengan tampilan yang besar, casing dan wajah jam yang menonjol.

Untuk warnanya, produk Casio kali ini menampilkan warna-warna mencolok seperti kuning, orange dengan tombol inset, indikator jam dan gagang jam serta menit. Warna yang diidentikkan dengan gaya pop culture culture Jepang yaitu anime dan street fashion.

Tampilan desainnya mengusung spirit anak muda yang kreatif, hype dan aktif yang dinilai merepresentasikan semangat dari musik trance salah satunya DJ asal Belanda yaitu Dash Berlin.

“Edisi GA-400 sangat spesial, karena produk yang dikeluarkan menggandeng group musik Dash Berlin yang sesuai dengan produk kali ini yang identik anak muda yang aktif. Dengan hadirnya GA 400 edisi terbatas ini, semoga bisa direspon dengan baik terutama bagi pencinta jam dan penggemar musik Dash Berlin yang menjadi icon dari produk kali ini,” kata Chief Representatif Officer Casio Singapura Kazunori Yamagishi, di Jakarta, akhir pekan lalu.

Pihaknya menggandeng Dash Berlin karena tema produknya sesuai dengan EDM atau Electronic Dance Music yang sudah sangat populer di Indonesia. Selain itu, Dash Berlin grup musik asal Belanda ini juga terkenal. Ia mengklaim produknya lebih banyak direspon positif anak muda Indonesia terutama yang menggemari Dash Berlin.

“Kami percaya kerjasama ini akan lebih meningkatkan dan memperluas posisi brand Casio dalam pasar jam khususnya untuk kategori digital baik secara global maupun di pasar Indonesia,” katanya seraya menambahkan, Casio juga mensupport semua kegiatan yang dilakukan anggota Dash Berlin.

Pentolan grup musik Dash Berlin, DJ Jeffrey Sutorius mengatakan dirinya bersama grupnya tidak percaya jika menjadi icon Casio pada edisi kali ini terutama untuk dipasarkan di Indonesia. Ia mengaku sangat menyukai desain jam dari Casio khususnya G Shock yang tahan goncangan, dan lebih cocok untuk orang yang sangat aktif atau pekerja yang lebih banyak di lapangan.

“Selain jam tangan, kami juga menggunakan produk lain dari Casio seperti keybord,” tambahnya.

Kehadiran produk terbarunya itu, bagian dari komitmen Casio untuk senantiasa menampilkan inovasi produk yang mengusung keunggulan dan konsep ‘Speed & Intelligence’. (tety)

Populer
Terkomentari
Bertekad Terus Berjuang
Prabowo: Jangan Jadikan RI Jadi Pesuruh Asing
Jumat, 22 Agustus 2014
Yang Muda Yang Berprestasi
‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi
Minggu, 2 Maret 2014
ie_osh Batik Terobos Pasar Dunia
Sabtu, 22 Maret 2014
Dinilai Tak Mampu Dongkrak Daya Saing Industri
Jokowi Diminta Copot Saleh Husin
Senin, 8 Juni 2015
Tiga SKPD di Tasikmalaya Saling Tuding
Keberadaan Gudang Meresahkan Warga
Kamis, 8 Oktober 2015