Penagih Utang Ditemukan Tewas di Rumah Warga

Jumat, 24 Apr 2015

BEKASI (Pos Sore) — Aksi kekerasan yang disertai pembunuhan, masih saja terjadi. Fredy (40), warga Kavling Bulak Macan Rt. 04 Rw. 002¬†Harapan Jaya Bekasi Utara, menjadi korbannya.

Ia ditemukan tewas di depan rumah salah seorang warga sekitar pukul 00.36 WIB. Korban lalu dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo untuk diotopsi, Kamis (24/4).

Pihak kepolisian menduga korban menjadi korban pengeroyokan. Karenanya, kasus pembunuhan yang menghebohkan masyarakat setempat itu, kini tengah dilakukan penyelidikan. Polisi sudah mendatangi dan mengamankan TKP.

Saat ditemukan, pria yang bekerja sebagai debt collector kredit motor itu dalam kondisi yang mengenaskan. Seluruh tubuhnya mengalami luka robek, mulai dari kepala hingga kaki. Melihat kondisinya ini, korban diperkirakan dikeroyok dan dihabisi menggunakan senjata tajam.

Polisi mengamankan tiga unit kunci rumah dalam satu ikatan, mobil Toyota Rush warna putih lis merah  B 1528 KRC dan sandal sebelah kiri warna hijau.

“Kami juga telah melakukan olah TKP dari bagian indent dari Polresta Bekasi Kota,” kata Kapolresta Bekasi Kota Kombes Drs. Rudi Setiawan SIK.

Polisi juga memeriksa para saksi yakni Irfan (31) warga kampung Rawa Bogel dan Hasudungan Silaban (43) seorang tukang tambal ban warga Harapan Jaya. (tety)