Polresta Bekasi Amankan 7 Pelaku Pemalakan

Senin, 4 Mei 2015

BEKASI (Pos Sore) — Jajaran Polresta Bekasi Kota mengamankan tujuh orang oknum organisasi kemasyarakatan (ormas) yang melakukan pemalakan kepada pedagang sayur di Pasar Baru Bekasi di Jl.Ir H Juanda Kel. Duren Jaya Kec. Bekasi Timur Kota Bekasi.

Dari tujuh orang yang diamankan dalam operasi yang dipimpin AKP Bambang,SN,SH, Kanit Jatanras Polresta Bekasi Kota, Sabtu (2/5) pukul 05.00 WIB itu, usai dilakukan pemeriksaan, lima orang dinyatakan sebagai tersangka.

Lima orang itu, terbukti melakukan tindakan pemerasan dan penggelapan. Mereka adalah DC (35) warga Tambun Utara, AF (41), warga rawalumbu Bekasi, SF (39) warga Bekasi Timur, MS (43) warga Bekasi Timur dan PJ umur (35), warga Tambun Utara.

Dari tangan tersangka polisi mengamankan barang bukti uang tunai. Saat ini para tersangka ditahan di Polresta Bekasi Kota. Polisi menjerat tersangka pasal 368 dan 372 KUHP ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo tidak membantah penangkapan lima orang tersangka ini. “Saat ini mereka menjalani pemeriksaan di Polresta Bekasi Kota,” katanya, Senin (4/5) siang. (tety)

Populer
Terkomentari
Bertekad Terus Berjuang
Prabowo: Jangan Jadikan RI Jadi Pesuruh Asing
Jumat, 22 Agustus 2014
Yang Muda Yang Berprestasi
‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi
Minggu, 2 Maret 2014
ie_osh Batik Terobos Pasar Dunia
Sabtu, 22 Maret 2014
Dinilai Tak Mampu Dongkrak Daya Saing Industri
Jokowi Diminta Copot Saleh Husin
Senin, 8 Juni 2015
Tiga SKPD di Tasikmalaya Saling Tuding
Keberadaan Gudang Meresahkan Warga
Kamis, 8 Oktober 2015