Torabika Dukung Film ‘Filosofi Kopi’ di Festival Film Cannes 2015

Kamis, 14 Mei 2015
Kemala Atmojo, badan Perfilman Indonesia (kiri), Luki Kuswandi, Sutradara Tiger Fox (tengah), Angga Dwimas Sasongko, Sutradara Film 'Filosofi Kopi' (tengah) dan Noegroho Moeshartanto, Marketing Manager PT. Torabika Eka Semesta (kanan) pada saat Press Conference Torabika Dukung Festival Film De Cannes. Film 'Filosofi Kopi' Masuk Nominasi Market Screening dalam Festival Film De Cannes 2015

JAKARTA (Pos Sore) — Torabika sebagai salah satu produsen kopi instan terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara yang mengusung semangat sepenuh hati bagi pencinta kopi Tanah Air, berkontribusi nyata mendukung ‘Filosofi Kopi The Movie’ Go International dan masuk dalam Cannes Market Screening yang ditayangkan pada 13 Mei 2015. Festival Film bergengsi ini berlangsung di Cannes, Perancis pada 13 – 24 Mei 2015.

Wujud komitmen Torabika tersebut dilakukan untuk turut mendukung perfilman Nasional serta sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan kepada para petani kopi dan barista Indonesia.

Noegroho Moeshartanto, Marketing Manager PT. Torabika Eka Semesta, mengatakan, dukungan Torabika melalui kehadiran Film Filosofi Kopi di ajang Festival Film Cannes 2015 selain membawa pesan kepada masyarakat dunia betapa secangkir kopi harus dipersembahkan dan diracik dengan sepenuh hati.

“Selain itu, sebagai komitmen Torabika untuk memberikan edukasi bagi para pencinta kopi mengenai bagaimana proses untuk menghasilkan kopi terbaik,” katanya.

Angga Dwimas Sasongko sebagai Sutradara serta Chico Jericho sebagai pemeran utama Filosofi Kopi juga akan ikut hadir dalam festival film bergengsi ini untuk menyaksikan secara langsung pemutaran Film Filosofi Kopi di kancah Internasional.

Selain Filosofi Kopi yang masuk dalam Cannes Market Screening, film Indonesia yang masuk ke dalam nominasi adalah ‘The Fox Exploits The Tiger’s Might’ untuk kategori Critic’s Week.

Olga Lydia sebagai aktifis yang juga akan mewakili Indonesia di ajang film ini mengatakan ini adalah kesempatan besar bagi Indonesia untuk menunjukan nilai serta kekayaan yang dimiliki ke masyarakat dunia melalui kehadiran film-film Indonesia di Festival Film Cannes 2015. (tety)

Populer
Terkomentari
Bertekad Terus Berjuang
Prabowo: Jangan Jadikan RI Jadi Pesuruh Asing
Jumat, 22 Agustus 2014
Yang Muda Yang Berprestasi
‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi
Minggu, 2 Maret 2014
ie_osh Batik Terobos Pasar Dunia
Sabtu, 22 Maret 2014
Dinilai Tak Mampu Dongkrak Daya Saing Industri
Jokowi Diminta Copot Saleh Husin
Senin, 8 Juni 2015
Tiga SKPD di Tasikmalaya Saling Tuding
Keberadaan Gudang Meresahkan Warga
Kamis, 8 Oktober 2015