6 C
New York
01/04/2020
Aktual

Perkenalkan Sinergi Nutrisi, Sarihusada Kampanye ‘Berdua Jadi Hebat’

JAKARTA (Pos Sore) – Sarihusada meluncurkan kampanye ‘Berdua Jadi Hebat’. Kampanye ini menkanakan segala sesuatu akan lebih baik bila saling mendukung, dan bertujuan mendorong orang tua untuk memahami pentingnya sinergi, baik dari sisi nutrisi maupun perkembangan anak.

Dalam kampanye ini, kombinasi yang ditampilkan rangkaian produk Presinutri+ sebagai inovasi terbaru Sarihusada. Berupa dua anak yang menghasilkan harmoni bermain musik, begitu juga dengan nutrisi seperti halnya Vit. D dengan Kalsium di mana Vit. D membantu penyerapan Kalsium.

“Konsep sinergi antara dua zat gizi ini juga mendasari dikembangkannya Kampanye ‘Berdua Jadi Hebat’. Kami meyakini konsep sinergi nutrisi akan memberikan hasil yang lebih baik. Sebagaimana kami menghadirkan produk-produk kami yang mensinergikan antara pengetahuan lokal dengan keahlian global yang kami miliki,” tutur Marketing Director Sarihusada, Melly Panjaitan, kemarin, di Jakarta.

Kampanye ini akan hadir melalui berbagai touch points seperti iklan di media elektronik dan cetak, kegiatan untuk menyentuh banyak masyarakat di berbagai daerah, kegiatan di toko-toko, kegiatan di digital, dan berbagai kegiatan kehumasan.

Dikatakan, rangkaian produk Presinutri+ ini mengakomodasikan sinergi zat-zat gizi bagi kerja nutrisi yang lebih efektif, yang akan menjadi jawaban yang tepat untuk memenuhi kebutuhan gizi makro dan mikro yang berbeda di setiap tahap tumbuh kembang anak, sehingga mendukung pencapaian tumbuh kembang yang optimal dan tingkat kesehatan yang lebih baik di masa mendatang. (tety)

Related posts

KULON PROGO MEMBANGUN MELALUI GOTONG ROYONG

Tety Polmasari

Waspadai Fenomena Puting Beliung dan Hujan Es

Tety Polmasari

Industri Farmasi Indonesia Naik 6% Per Tahun

Tety Polmasari

Leave a Comment