Internasional City Tour 2015 Dorong Gaya Hidup Sehat

Selasa, 2 Jun 2015

IMG_5314

JAKARTA (Pos Sore) — Herbalife Indonesia — perusahaan penyedia nutrisi global, bekerjasama dengan Forum Penggemar Sepeda Jakarta (FPSJ), kembali menggelar Herbalife Jakarta  International City Tour 2015, di Mega Glodok Kemayoran, Jakarta, Selasa (2/6).

Kegiatan bertaraf internasional yang ke-2 kali ini diadakan untuk menjawab tingginya animo pecinta sepeda di Indonesia. Sebanyak 667 orang yang tergabung dari berbagai komunitas sepeda balap di Indonesia mengikuti ajang yang diadakan Herbalife Indonesia itu.
 
Herbalife International City Tour 2015 ini  mengambil start di Mall Mega Glodok Kemayoran dan melintasi sejumlah jalan protokol di 5 wilayah DKI  Jakarta yaitu Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Jakarta Barat dengan jarak tempuh 100 km.

Adapun kategori peserta terdapat dua pilihan peloton/kelompok yang dapat diikuti, yaitu: Fast Group dengan kecepatan rata-rata 35km/jam dan Normal Group dengan kecepatan rata-rata 28km/jam. Jenis sepeda yang disarankan adalah Road Bike (Drop Bar), Hybrid Bike (Flat Bar) dengan lebar ban 1.25 -1.50.
 

“Pergelaran Herbalife Jakarta International City Tour 2015 ini untuk menjawab tingginya animo masyarakat Indonesia atas kegiatan-kegiatan olahraga sepeda,” kata Country General Manager Herbalife Indonesia, Andam Dewi.

Selain itu, kegiatan ini bentuk dukungan Herbalife Indonesia terhadap pengembangan olahraga nasional, serta memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya berolahraga diikuti dengan asupan nutrisi yang tepat untuk menciptakan gaya hidup sehat.
 
Dikatakan, Herbalife Indonesia berkomitmen mendukung perkembangan olahraga nasional. Hal tersebut sesuai dengan komitmen perusahaan untuk mendorong gaya hidup sehat di masyarakat Indonesia. Herbalife Indonesia juga mensponsori beberapa atlet profesional yang merefleksikan komitmen tersebut.

Salah satu bentuk dukungan adalah dengan penyediaan produk-produk Herbalife sebagai sumber asupan nutrisi sehingga membantu para atlet mencapai stamina dan performa tinggi.
 
“Asupan nutrisi yang tepat adalah keharusan bagi para olahragawan, dan Herbalife bangga menjadi bagian dari kesuksesan mereka,” katanya.

Herbalife Jakarta International City Tour 2015 ini bukti upaya Herbalife dalam memperkuat komitmen untuk mendukung pengembangan olahraga di Indonesia.

“Kami bangga menjadi bagian dari kesuksesan atlet Indonesia dan lebih dari itu terciptanya gaya hidup sehat melalui olahraga dan asupan nutrisi yang tepat sebagai bagian dari gaya hidup sehat masyarakat,” tutup Andam. (tety)