7.9 C
New York
01/11/2020
Aktual Gaya Hidup

‘Do-It-Yourself Kushiage Buffet’ Kushiya Monogatari: Makan dan Menggoreng Sepuasnya

Kushiya Monogatari 2

JAKARTA (Pos Sore) – Makan sepuasnya? Ya, makan sepuasnya sampai perut kita tak sanggup lagi menampungnya. Ada restoran baru, yang sangat otentik Jepang, yang menawarkan pecinta kuliner makan sepuasnya.

Tetapi, ini bukan sekedar makan sepuasnya. Keunikannya terletak pada mengolah sendiri, menggoreng sendiri, makan…ya bisa sendiri atau beramai-ramai. Sepuasnya…!

Nama restoran baru itu, Kushiya Monogatari. Restoran asal Jepang yang mengusung konsep ‘Do-It-Yourself Kushiage Buffet’. Restoran otentik Jepang pertama di Indonesia.

Setelah sukses mengusung gerai pertamanya di Aeon Mall, kini gerai keduanya hadir di tengah kota Jakarta. Tepatnya di lantai Lower Ground Mal Central Park, Jakarta Barat.

Konsep ‘Do-It-Yourself’ Kushiage Buffet’ sendiri konsep yang memberikan keleluasaan kepada konsumen untuk dapat menggoreng pilihan makanannya sendiri sehingga konsumen dapat merasakan pengalaman yang tak terlupakan dengan cita rasa terbaik.

Kushiya Monogatari 6

“Restoran kami memberikan pengalaman kepada konsumen untuk menggoreng berbagai jenis makanan segar dalam tusukan sate. Bukan hanya itu, berbagai hidangan pembuka dan penutup yang menyegarkan tersedia, dan tentunya dari bahan-bahan yang berkualitas,” papar Daisy Hermawan, General Manager Fujio MSP, di Jakarta.

Di setiap meja, sudah tersedia kompor listrik berikut minyak goreng. Setiap makanan segar dalam tusukan sate siap digoreng dengan hanya memasukkan ke dalam wadah penggorengan khusus. Tak perlu mengatur besar kecilnya api karena sudah ditentukan secara otomatis. Dalam hitungan 2 menit, makanan siap disantap.

Hadirnya Kushiya Monogatari ini menawarkan kepada para pecinta kuliner di Jakarta satu destinasi kuliner makanan Jepang, yang bersih dan sehat. Restoran ini akan mengakomodasi pengalaman kuliner yang unik.

Berkunjung ke restoran ini serasa berkunjung ke negara asalnya. Cita rasa arsitektur tradisional Kyoto yang dipadukan dengan sentuhan modern mendominasi eksterior restoran. Desain interior restoran mencerminkan tema festival ‘Matsuri’ Jepang yang dipadukan dengan siluet kota Kyoto. Diperkaya dengan unsure kayu dan bamboo sehingga memberikan nuansa natural yang kuat.

Kita akan merasakan pengalaman otentik budaya Jepang ketika memasuki lobi restoran yang didekorasi dengan Matsuri berjudul ‘Happy Dance’. Dengan nuansa yang tenang dan nyaman ini, Kushiya Monogatari bisa jadi tempat gaul yang asyik,sekaligus menyajikan makanan Jepang yang berkualitas tinggi.

“Selain makanan yang enak, kami juga menawarkan nuansa kebersamaan, kuliner dan rekreasi ala festival Matsuri, sembari menikmati makanan dan minuman yang berkualitas,” tambah Daisy.

Kushiya Monogatari 5

Menu Kushiya Monogatari menawarkan beragam pilihan dari menu pembuka, menu utama dan makanan penutup serta minuman. Area buffet menawarkan lebih dari 50 jenis makanan yang siap untuk disantap, termasuk udang, daging, jamur enoki, dan sebagainya.

Harganya juga sangat terjangkau, dari Rp128.000 di hari kerja, dan Rp148.000 di akhir pecan untuk dewasa. Anak-anak yang berumur di bawah 10 tahun akan dikenakan biaya hanya Rp. 98.000.

“Kami menginginkan konsumen senang dan puas, dan menjadikan gerai kami sebagai pilihan utama destinasi kuliner Jepang yang baru, dan memberikan pengalaman unik serta menyenangkan,” katanya.

Daisy menambahkan, kehadiran gerai kedua menandakan keseriusan untuk membangun, dan mengembangkan bisnis kuliner Jepang yang potensinya masih sangat besar.

“Kami juga sudah merencanakan untuk membuka gerai berikutnya di kota-kota lain, sehingga semua pecinta kuliner di seluruh Indonesia bias menikmati makanan Jepang yang otentik,” tambahnya.

Baginya, industri kuliner di Indonesia setiap tahunnya memperlihatkan pertumbuhan yang signifikan. Hal ini terlihat dari hadirnya beragam tempat kuliner yang memberikan sajian menu dan suasana yang berbeda. Industri kuliner di Indonesia pun telah menunjukkan potensi investasi yang menjanjikan, khususnya bagi investor asing yang berniat untuk menanamkan investasinya di Indonesia. (tety)

Kushiya Monogatari 1

Related posts

Hasil investigasi Kemendag Beras Impor Asal Vietnam Legal

Tety Polmasari

Twenty Five Indications That it is Time to Redesign Your personal site

Tety Polmasari

Presiden Jokowi Terima Kunjungan 9 Anggota Parlemen Republik Korea

Tety Polmasari

Leave a Comment