Ambon City Center Raih Penghargaan dari Pemerintah Kota Ambon

Sabtu, 12 Sep 2015
Isaac Bliss Tanihaha, Co Founder The Blacksteel Group saat menerima penghargaan dari Walikota Ambon, Richard Louhenapessy, SH. Ambon City Center (ACC) milik The Blacksteel Group meraih penghargaan sebagai Pusat Komersial terbaik di Kota Ambon.

IMG_8080 Med

JAKARTA (Pos Sore) – Co Founder The BlackSteel Group, Isaac Bliss Tanihaha, yang berhasil mengembangkan shopping mall Ambon City Center (ACC), mendapatkan penghargaan dari Walikota Ambon Richard Louhenapessy.

Setelah beroperasi sejak tahun 2012, ACC dinilai menjadi pusat komersial terbaik di kota Ambon yang memberikan sumbangsih terhadap kemajuan perekonomian setempat.

“Ini bentuk apresiasi dari pemerintah kota Ambon yang diberikan kepada seluruh insan/pelaku bisnis yang mermperlihatkan kontribusi nyata dalam pembangunan dan pertumbuhan roda ekonomi di kota Ambon, dan Isaac Bliss Tanihaha dipercaya termasuk sebagai satu dari pelaku bisnis yang telah ikut berperan serta dalam memajukan roda perekonomian kota Ambon,” kata Walikota Ambon Richard Louhenapessy, kemarin.

Isaac Bliss Tanihaha mengaku bahagia dengan penghargaan yang diberikan pemerintah kota Ambon. Menurutnya, dengan diterimanya penghargaan ini semakin menambah prestasi ACC yang sejak kehadirannnya tak sekedar sebagai shopping mall berkelas saja tetapi juga turut membuka lowongan pekerjaan dan meningkatkan taraf hidup masyarakat kota Ambon ke arah yang lebih baik.

“Saya merasa gembira dapat dipercaya menerima penghargaan ini dan menyatakan bahwa kehadiran ACC mulai dari awal berdirinya memang mengusung visi untuk membawa kota Ambon menjadi salah satu propinsi dengan potensi ekonomi kreatif yang berkembang,” tuturnya.

Kota Ambon sendiri, katanya, memiliki potensi pariwisata yang tinggi baik dari sisi alam, budaya dan masyarakatnya. Karena itu, dengan keberadaan ACC diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi semua elemen mulai dari pemerintah, mitra kerja lokal hingga masyarakat kota Ambon.

“ACC tidak dapat berkembang dan maju tanpa dukungan dari Pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Ambon. Terima kasih kami ucapkan kepada Pemerintah Kota Ambon atas apresiasi yang telah diberikan,” tambahnya.

Dikatakan, penghargaan ini akan semakin memotivasi untuk senantiasa memberikan sumbangsih yang terbaik bagi masyarakat kota Ambon. Pihaknya akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami baik untuk konsumen maupun seluruh mitra kerja.

“Kami berharap ACC dapat menjadi Icon kebanggaan kota serta destinasi utamauntuk hang out bagi warga Ambon,” lanjutnya.

Dirinya menyakini, ACC akan menjadi icon shopping mall terbaik di kota Ambon seiring dengan hadirnya ACC Extention di akhir tahun 2015. Ini menjadi bukti inovasi dan komitmen ACC untuk menjadi one-stop-service pusat hiburan dan belanja keluarga di kota Ambon.

“Kami mengajak warga Ambon untuk bersama-sama meningkatkan antusiasme warga dalam berwirausaha sehingga kota Ambon dapat mencetak pengusaha-pengusaha sukses baru, tak hanya skala lokal namun hingga skala nasional. Nanti pengusaha-pengusaha ini yang akan membangun kota Ambon menjadi semakin maju di masa mendatang,” tutupnya. (tety)

IMG_8034 Med

Populer
Terkomentari
Bertekad Terus Berjuang
Prabowo: Jangan Jadikan RI Jadi Pesuruh Asing
Jumat, 22 Agustus 2014
Yang Muda Yang Berprestasi
‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi
Minggu, 2 Maret 2014
ie_osh Batik Terobos Pasar Dunia
Sabtu, 22 Maret 2014
Dinilai Tak Mampu Dongkrak Daya Saing Industri
Jokowi Diminta Copot Saleh Husin
Senin, 8 Juni 2015
Tiga SKPD di Tasikmalaya Saling Tuding
Keberadaan Gudang Meresahkan Warga
Kamis, 8 Oktober 2015