Herbalife Indonesia Luncurkan Produk Nutrisi Niteworks

Kamis, 22 Okt 2015

JAKARTA (Pos Sore) – Herbalife Indonesia meluncurkan produk Niteworks untuk memperlancar peredaran darah pada jantung. Produk nutrisi ini diyakini dapat membantu tubuh memproduksi Nitric Oxide (NO) di malam hari ketika level NO berada dalam kondisi yang rendah.

NO adalah molekul yang sangat penting dan dibutuhkan oleh tubuh yang secara alamiah membantu meningkatkan energi, mendukung kesehatan sirkulasi dan pembuluh darah.

Country General Manager Herbalife Indonesia, Andam Dewi, mengatakan, produk nutrisi ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang khawatir terkait permasalahan kesehatan jantung. Kesehatan jantung menjadi salah satu dari tiga masalah kesehatan utama yang dikhawatirkan masyarakat di Asia Pasifik sebagai akibat dari penuaan usia.

“Berdasarkan penelitian yang dilakukan, Nitric Oxide secara alamiah membantu meningkatkan energi, mendukung kesehatan srikulasi, dan pembuluh darah,” katanya, di Jakarta, Rabu (21/10)

Nutrition Advisory Board Herbalife, Dr. Louis Ignarro, yang berhasil menemukan molekul NO menjelaskan, Nitric Oxide dapat membuka vena dan arteri lebih lebar sehingga dapat menurunkan tekanan darah dan mencegah penyumbatan darah. Molekul ini dapat mencegah stroke dan serangan jantung.

Peraih Nobel tahun 1998 di bidang fisiologi atau kedokteran, ini menambahkan, Nitric Oxide tak hanya bermanfaat untuk sirkulasi darah serta penyakit stroke dan jantung saja, namun berguna untuk seluruh tubuh.

“Nitric Oxide dapat pula berfungsi untuk meningkatkan memori kita dan pembelajaran. Molekul ini dapat mencegah kita terkena dimensia,” kata Ignarro dalam kesempatan yang sama.

Selain itu, sangat bagus untuk kulit dengan membantu kulit tetap lembut, mencegah kerutan, dan membuat terlihat lebih muda. Dapat pula mencegah permasalahan sendi di tubuh kita dan sangat baik untuk membantu pencernaan.

Sebenarnya,kata Ignarro, Nitric Oxide dapat diproduksi oleh tubuh kita sendiri. Sejak mengetahui natrium oksida sangat kuat dan bisa menurunkan tekanan darah, fokus penelitian selanjutnya apakah molekul ini bisa diproduksi sendiri oleh tubuh manusia. Dan, ternyata arteri dan vena dapat memproduksi natrium oksida.

“Ini merupakan penemuan yang sangat penting karena tubuh dapat memproduksi molekul yang bisa melindungi diri sendiri dari serangan jantung dan stroke,” ungkapnya.

Penelitian pun berlanjut, ternyata molekul tersebut tidak hanya penting untuk jantung tapi juga seluruh tubuh. Di otak, misalnya, nitrat oksida berfungsi meningkatkan ingatan dan pola pembelajaran. Nitrat oksida juga sangat baik untuk mencegah demensia dan penyakit Alzheimer.

“Di pencernaan, juga sangat baik dan bisa membantu pencernaan. Nitrat oksida juga penting buat kulit, untuk menjaga kulit tetap lembut, mencegah keriput dan terlihat lebih muda,” ujarnya.

Tak heran, kini banyak perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan dan kesehatan kulit yang berlomba-lomba menciptakan produk yang bisa meningkatkan produksi nitrat oksida pada kulit. (tety)

Populer
Terkomentari
Bertekad Terus Berjuang
Prabowo: Jangan Jadikan RI Jadi Pesuruh Asing
Jumat, 22 Agustus 2014
Yang Muda Yang Berprestasi
‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi
Minggu, 2 Maret 2014
ie_osh Batik Terobos Pasar Dunia
Sabtu, 22 Maret 2014
Dinilai Tak Mampu Dongkrak Daya Saing Industri
Jokowi Diminta Copot Saleh Husin
Senin, 8 Juni 2015
Tiga SKPD di Tasikmalaya Saling Tuding
Keberadaan Gudang Meresahkan Warga
Kamis, 8 Oktober 2015