XL Serahkan Hadiah Utama Mobil Mazda

Minggu, 14 Feb 2016

JAKARTA (Pos Sore) — XL serahkan dua unit mobil Mazda kepada pemenang program undian isi ulang berhadiah ‘POINSIUL’. Vice President XL Modern Channel XL, Octavia Kurniawan, menyerahkan kedua mobil tersebut kepada pemenang.

Chief Commercial Officer XL, Danny Chew Kar Wai, mengatakan program POINSIUL telah membuktikan tingkat loyalitas pelanggan XL selama ini. Hasil program ini sekaligus menjadi acuan untuk terus menjaga kualitas layanan kepada pelanggan dari berbagai sisi.

“Program ini sekaligus bertujuan untuk meningkatkan pertumbuhan jumlah pelanggan berkualitas yang aktif menggunakan XL. Kami tidak mau hanya sekedar kuantitas, tapi tentunya mengutamakan kualitas,” katanya, di Jakarta, belum lama ini.

Program POINSIUL ini berlangsung sejak 21 Oktober hingga 31 Desember 2015. Selama kurang lebih dua bulan tersebut, program ini menyediakan total 1.062 hadiah dalam berbagai jenis. Selain mobil, hadiah berupa antara lain smartphone, tablet, dan voucher XL.

“Dengan berkembangnya trend konsumen dalam bertransaksi dan berbelanja melalui jalur distribusi modern maka XL ingin memberikan apreasiasi atas loyalitas pelanggan yang setia menggunakan layanan selama ini dan telah bertransaksi serta menggunakan jalur ini,” tambahnya.

Pada program ini, pelanggan harus melakukan isi ulang pulsa melalui jalur distribusi modern, seperti ATM, internet banking, mobile banking, SMS banking, dan kartu kredit. Cukup mengisi ulang pulsa minimal Rp 50 ribu, pelanggan sudah bisa mendapatkan poin untuk kemudian diundi guna memenangkan hadiah mobil atau hadiah lainnya.

Pelanggan cukup meningkatkan jumlah isi pulsa setiap harinya untuk meningkatkan kesempatan. Semakin besar jumlah dan semakin sering pelanggan melakukan Isi Pulsa, maka semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah.

Dengan semakin meningkatnya jumlah pengisian ulang melalui jalur distribusi modern, membuat XL meluncurkan Program POINSIUL sebagai salah satu langkah yang dilakukan untuk meningkatkan brand awareness serta penjualan melalui jalur distribusi modern, khususnya melalui jalur distribusi bank.

Ke depannya XL ingin terus berkembang, berkerjasama dan tumbuh bersama dengan partner distribusi modern dalam rangka meningkatkan awareness serta jumlah transaksi di jalur distribusi ini. (tety/asri)

Populer
Terkomentari
Bertekad Terus Berjuang
Prabowo: Jangan Jadikan RI Jadi Pesuruh Asing
Jumat, 22 Agustus 2014
Yang Muda Yang Berprestasi
‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi
Minggu, 2 Maret 2014
ie_osh Batik Terobos Pasar Dunia
Sabtu, 22 Maret 2014
Dinilai Tak Mampu Dongkrak Daya Saing Industri
Jokowi Diminta Copot Saleh Husin
Senin, 8 Juni 2015
Tiga SKPD di Tasikmalaya Saling Tuding
Keberadaan Gudang Meresahkan Warga
Kamis, 8 Oktober 2015