Asyik Konsumsi Narkoba, 2 Pemuda Diciduk

Jumat, 26 Feb 2016

JAKARTA (Pos Sore)– Sedang asyik menikmati sabhu-sabhu, dua pemuda diciduk petugas Polsek Metro Menteng di Jalan Tambak, Kelurahan Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (25/2) malam. Penyidikan awal diketahui kedua tersangka tidak hanya sebagai pemakai juga pengedar obat haram tersebut.

“Pelaku dibekuk petugas atas laporan dari masyarakat,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno,SH, Jumat (26/2).

Dari tersangka Roh alias Om,26 , dan AF alias Godek,24, penyidik menyita 0,13 gram sabhu-sabhu kelas satu dalam bungkusan plastic serta cangklong berikut telepon gengam. Kedua pelaku warga Jalan Tambak itu, kemudian digiring ke Polsek Menteng.

“Mereka ini selain pemakai juga pengedar karena di dalam telepon genggam ada isi pesan memesan narkoba,” ucap Kanit Reskrim Polsek Metro Menteng Kompol Ridwan R Soplanit,SH, SIK.

Penangkapan kedua tersangka berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan ada peredaran narkoba di Jalan Tambak. Atas laporan tersebut, tiga anggota serse segera meluncur ke lokasi untuk mengecek kebenaran laporan tersebut.

Setelah diselidiki, ternyata info itu akurat kemudian petugas melihat ada dua pemuda nongkrong di jalanan sedang mengkonsumsi narkoba, polisi berpakaian preman dengan sigap langsung membekuk dan disaat digeledah petugas masih menemukan 0,13 gram lagi sabu selain itu petugas juga menemukan HP serta alat hisap. Selanjutnya dibawa ke Polsek Menteng untuk diperiksa. (marolop)

Populer
Terkomentari
Bertekad Terus Berjuang
Prabowo: Jangan Jadikan RI Jadi Pesuruh Asing
Jumat, 22 Agustus 2014
Yang Muda Yang Berprestasi
‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi
Minggu, 2 Maret 2014
ie_osh Batik Terobos Pasar Dunia
Sabtu, 22 Maret 2014
Dinilai Tak Mampu Dongkrak Daya Saing Industri
Jokowi Diminta Copot Saleh Husin
Senin, 8 Juni 2015
Tiga SKPD di Tasikmalaya Saling Tuding
Keberadaan Gudang Meresahkan Warga
Kamis, 8 Oktober 2015