Perampok Tewas Ditembak Polisi

Jumat, 18 Mar 2016

JAKARTA (Pos Sore) – Diduga hendak menabrak polisi, seorang perampok tewas ditembak di Jalan Raya Serang KM 21 Desa Sukanegara, Kec. Cikupa, Kab. Tangerang, kemarin. Sedangkan empat rekan lainnya melarikan diri.

Kapolsek Cikupa, Kompol Gunarko menjelaskan pelaku yang ditembak polisi, karena melakukan aksi nekatnya, yakni melawan dengan cara menabrakkan mobilnya ke arah polisi.

Peristiwa tersebut terjadi dinihari kemarin, berawal saat Tim Buser Polsek Cikupa sedang melaksanakan patroli di sekitar lokasi kejadian. Ketika melihat mobil Avanza yang terparkir di depan Toko Wili Motor di Jalan Raya Serang KM 21, petugas mengamatinya, ternyata di balik mobil itu kawanan perampok sedang memasukan barang curian ke mobil yang digunakanya.

“Pada saat itu juga petugas langsung melakukan penyergapan. Namun, pelaku yang mengetahui kedatangan polisi langsung kabur melarikan diri,” ujar Kapolsek.

Tidak mau kehilangan buruanya, polisi langsung mengejar dengan menghadang laju kendaraan pelaku. “Tembakan peringatan dari petugas tidak digubris, pelaku tetap berusaha kabur dan bahkan menabrakkan mobilnya yang mengakibatkan seorang petugas terluka,” ucapnya.

Untuk menghentikan laju kendaraan pelaku, polisi menembak bagian kaca belakang mobil. Pada saat itu ternyata, ada satu pelaku yang ketinggalan dan berusaha mengejar mobil rekannya.

“Tembakan peringatan itu mengenai bahu kanan pelaku yang ketinggalan rekannya. Pelaku tewas dalam perjalanan ke Rumah Sakit,” imbuhnya.

Pelaku yang tewas itu diketahui Maruli, 28 tahun, warga Cikarang, Bekasi. Sedangkan empat pelaku lainya masih dalam pengejaran polisi. (marolop)

Populer
Terkomentari
Bertekad Terus Berjuang
Prabowo: Jangan Jadikan RI Jadi Pesuruh Asing
Jumat, 22 Agustus 2014
Yang Muda Yang Berprestasi
‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi
Minggu, 2 Maret 2014
ie_osh Batik Terobos Pasar Dunia
Sabtu, 22 Maret 2014
Dinilai Tak Mampu Dongkrak Daya Saing Industri
Jokowi Diminta Copot Saleh Husin
Senin, 8 Juni 2015
Tiga SKPD di Tasikmalaya Saling Tuding
Keberadaan Gudang Meresahkan Warga
Kamis, 8 Oktober 2015