Cornetto Sponsori Selena Gomez Revival Tour di Indonesia

Sabtu, 9 Apr 2016

JAKARTA (Pos Sore) — Cornetto dengan bangga menjadi sponsor Selena Gomez Revival Tour yang akan segera digelar di Indonesia untuk pertama kalinya! Dalam rangkaian tour Asia pertamanya, Selena Gomez akan menampilkan album Revival miliknya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 23 Juli 2016.

Untuk merayakan kerja sama dengan Selena Gomez, Cornetto merilis kemasan ekslusif yang berkolaborasi dengan Selena Gomez untuk Cornetto Classic Black & White dan Cornetto Disc Chocolate.

Amalia Sarah Santi, Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk mengatakan, Cornetto selalu mencari cara untuk membawa para penggemar lebih dekat pada musik yang mereka sukai.

“Tahun ini, sebagai sponsor Selena Gomez Revival Tour untuk konser pertamanya di Indonesia. Semakin banyak kesempatan untuk memenangkan hadiah dari Cornetto, diharapkan para penggemar Selena Gomez dan remaja Indonesia dapat menikmati perjalanan dan menyukai akhirnya.”

Kimberley Fraser, Managing Director Live Nation Indonesia, menambahkan, Selena Gomez Revival Tour akan menjadi konser internasional yang paling ditunggu sepanjang tahun 2016. “Selena Gomez penyanyi yang luar biasa, ia membawa energi dan semangat dalam setiap konsernya. Live Nation dengan bangga menghadirkan penyanyi internasional sekaliber Selena Gomez untuk menggelar konser pertamanya di Indonesia,” katanya.

Cornetto sendiri iconic ice breaker bagi remaja Indonesia. Sebagai varian es krim yang paling digemari, Classic Black & White berisi krim vanila dan es krim cokelat bertabur butiran cokelat, dikemas dengan iconic cone dijamin mampu memuaskan keinginan dalam menikmati snack.

Dalam momen ini, para remaja Indonesia termasuk penggemar Selena Gomez berkesempatan mendapatkan kemasan terbatas di seluruh varian Cornetto yang berkolaborasi dengan promo dari Selena Gomez. (tety)

Populer
Terkomentari
Bertekad Terus Berjuang
Prabowo: Jangan Jadikan RI Jadi Pesuruh Asing
Jumat, 22 Agustus 2014
Yang Muda Yang Berprestasi
‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi
Minggu, 2 Maret 2014
ie_osh Batik Terobos Pasar Dunia
Sabtu, 22 Maret 2014
Dinilai Tak Mampu Dongkrak Daya Saing Industri
Jokowi Diminta Copot Saleh Husin
Senin, 8 Juni 2015
Tiga SKPD di Tasikmalaya Saling Tuding
Keberadaan Gudang Meresahkan Warga
Kamis, 8 Oktober 2015