Diduga Sakit Sopir Taksi Tewas

Selasa, 12 Apr 2016

JAKARTA (Pos Sore)– Diduga karena sakit, Monang Irianto Sihombing, 54 supir taksi Blue Bird ditemukan tewas di dalam mobilnya Loby LG pusat perbelanjaan Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, kemarin.

Korban ditemukan tewas di pangakalan taksi biru biasa mencari penumpang. Saat sebelum ditemukan, Monang, sempat merebahkan tubuhnya di dalam mobil. Karena cuaca yang sangat panas, dia sempat menyalakan Air Conditioner.

Kapolsek Metro Kebayoran Lama, Kompol Agus Rizal mengatakan sopir taksi tersebut pertama kali ditemukan tak bernyawa sekitar, pk 14.00 WIB. “Telah diketemukan mayat laki-laki di dalam mobil taksi Nopol B 1742 KTI dengan nomor punggung mobil LED 4082,” ujar Kapolsek.

Kapolsek mengatakan bahwa taksi yang dikendarai korban masuk parkiran sekitar pk 13.07 WIB. Tak lama kemudian, korban ditemukan tak bernyawa oleh rekannya. “Posisi mesin mobil hidup dan AC menyala serta kaca mobil sebelah kanan terbuka sedikit,” terang Kapolsek.

Ketika ditemukan, posisi korban tengah duduk di kursi. Kemudian kepalanya, menghadap ke arah kiri. Rekan-rekan kerja korban yang melihatnya mencoba mengeluarkan. Pintu mobil dibuka paksa dan para saksi mata langsung melaporkan ke pihak keamanan.

“Laporan itu lalu diteruskan ke Polsek Metro Kebayoran lama. Jenazah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dioutopsi,” ucapnya. (marolop)