Institut STIAMI Targetkan 5 Tahun Lagi Masuk 100 Peringkat Perguruan Tinggi Indonesia

Kamis, 28 Apr 2016

IMG_20160428_100642

JAKARTA (Pos Sore) – Rektor Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI (Institut STIAMI), Dr. Ir. Panji Hendrarso, MM, menyampaikan saat ini posisi Institut STIAMI berdasarkan Hasil Klasifikasi dan Pemeringkatan Perguruan Tinggi Indonesia Tahun 2015 yang ditetapkan Kementerian Ristek Dikti berada di peringkat 261 dari 3.320 perguruan tinggi di Indonesia.

“Diharapkan dalam kurun waktu 5 Tahun ke depan Institut STIAMI bisa masuk peringkat ke 100 besar dalam Pemeringkatan Perguruan Tinggi Indonesia,” katanya di hadapan 406 wisudawan Program Sarjana dan 76 wisudawan Program Pascasarjana Institut STIAMI dalam Wisuda Periode Semester Ganjil Tahun Akademik 2015-2016, di Gedung Dhanapala Departemen Keuangan, Jakarta, Kamis (28/4).

Dalam wisuda bertema ‘Creative, Excellent and Competitive’ tersebut terdapat 3 wisudawan sebagai lulusan terbaik. Yaitu, Program Studi Sarjana Ilmu Administrasi Publik/Negara Tresna Gilang Kencana, S.AP (IPK 3,94), Program Studi Sarjana Ilmu Administrasi Bisnis/Niaga Chintya Rachman (IPK 3,73), dan Program Studi Magister Ilmu Administrasi Sodikin, M.A (IPK 3,68).

Ketua Panitia Wisuda, Slamet Andi Hartono, berharap lulusan Institut STIAMI dapat menjadi insan yang kreatif, unggul dan memiliki daya saing yang kuat dalam pergaulan nasional dan internasional.

Turut memberikan sambutan dalam wisuda ini yaitu Sekretaris Kopertis Wilayah III Putut Pujogiri, SH dan Ketua Yayasan Ilomata Drs. Djaka Permana, M.Si,Ph. D, dengan orasi ilmiah oleh Prof. Dr. Drs. KH Muhammad Amin Suma, BA, SH, MA, MM, Guru Besar Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah. (tety)