Carter’s dan Oshkosh B’gosh Hadirkan Koleksi Spring 2016

Kamis, 2 Jun 2016

osh kosh 11

JAKARTA (Pos Sore) — Siapa yang tak kenal dengan brand Carter’s dan Oshkosh B’gosh? Tak terhitung sudah berapa banyak orangtua di dunia yang membelikan baju-baju dengan brand tersebut untuk anak-anak dan keponakan tercinta.

Nah, dua brand busana bayi dan anak-anak ternama dunia ini menghadirkan deretan koleksi Spring 2016 dalam kemasan exhibition dan fashion show bertema ‘cute, colorful, fresh, happy & modern’. Dengan tetap mengusung kenyamanan bahan dan kualitas terbaik, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan lifestyle keluarga modern Indonesia.

“Bagi kami, masa kecil itu adalah suatu perayaan, sehingga dalam setiap koleksi, kami selalu menampilkan warna-warna ceria, dengan bahan berkualitas dan desain yang memudahkan dalam melepas dan memakai baju. Setiap momen yang tercipta akan penuh dengan kenyamanan,” kata Ludwina Truli, Brand Manager Oshkosh B’gosh dan Carters’s Indonesia Wina, di Mall Kota Kasablangka, Minggu (29/5).

Koleksi Spring 2016 itu menampilkan 4 jenis busana yaitu Baby Essential, Supersoft PJ’s, Easy Outfit dan Ready to Play.

“Baby Essential memperkenalkan beberapa varian, Original Body Suit, Take Me Home Sets dan Turn-Me-Around. Semuanya tampil dengan warna ceria dan bodysuits nyaman 100% katun,” papar Wina.

Untuk Easy Outfit Sets terdiri dari 2 piece shirt dan pant set untuk bayi laki-laki dan 3 pieces cardigan set. Untuk Ready to Play terdiri dari Girls Playware yang menampilkan atasan dan legging, Boys Playware menampilkan Tee Shirts, Short dan Pants. Untuk Super Soft PJ’s terdiri dari 1 piece cotton sleepware untuk bayi laki-laki dan perempuan dan 4 pieces cotton sleepware untuk bayi laki-laki dan perempuan.

Bagi Carter’s masa kanak-kanak adalah perayaan sehingga motif warna-warni serta karakter lucu yang dirancang terinspirasi dari rasa suka cita dan kasih sayang anak-anak yang menyentuh kehidupan orangtuanya.

“Ke depannya, khusus Carter’s yang saat ini ditujukan untuk 0 bulan hingga 24 bulan, akan kita perluas hingga umur 4 tahun. Dan kita akan memperbanyak koleksi play wear set, sleeping set dan foot wear, ” papar Wina.

Oshkosh sendiri tumbuh untuk menawarkan gaya busana anak-anak mulai dari pakaian bermain kasual hingga busana acara khusus yang tetap pada akarnya yang menjunjung kualitas, ketahanan dan keahlian yang tetap dipertahankan hingga sekarang. (tety)

osh kosh 9