29 PSK dan Germo Diamankan Polisi

Jumat, 10 Jun 2016

JAKARTA (Pos Sore) -– Dicurigai, pekerja seks komersial (PSK) Polsek Metro Tamansari Polres Metro Jakarta Barat, mengamankan 29 orang wanita dari Lokasari da Hayam Wuruk, Gajah Mada, Jakarta Barat, Jumat (10/6) dinihari. Ikut diciduk 7 orang pria yang diduga bertugas menjadi pengantar para PSK.

“Kami mendapat laporan masyarakat tentang maraknya PSK yang berpraktik di wilayah Tamansari. Polsek kemudian melakukan razia dan mengamankan 29 wanita dan 7 pria di Gajah Mada, Lokasari dan Hayam Wuruk,” ucap AKBP Nasriadi saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (10/6).

Seluruh wanita dan pria yang diamankan langsung dibawa ke Mapolsek Tamansari. Petugas melakukan pendataan sekaligus pembinaan agar tidak mengulangi perbuatan yang sama.

“Kita amankan di Mapolsek untuk pemeriksaan lebih lanjut karena kegiatan mereka sangat menodai bulan ramadan,” ungkapnya.

Dalam razia ini, polisi juga membawa beberapa motor ke Mapolsek. Motor ini digunakan para pengantar PSK saat bertransaksi dengan pelanggan.

“Sebanyak 8 sepeda motor yang digunakan untuk mengantarkan PSK juga diamankan. Pria-pria yang diamankan diduga majikan, pengantar dan pria hidung belang,” tambahnya.

Mereka yang dijaring masih diperiksa serta dilakukan pembinaan oleh Polsek Metro Tamansari. Jika tidak ditemukan unsur pidana maka direncanakan akan dikirim ke Dinsos Pemprov DKI Jakrta di Kedoya Jakarta Barat. (marolop)

Populer
Terkomentari
Bertekad Terus Berjuang
Prabowo: Jangan Jadikan RI Jadi Pesuruh Asing
Jumat, 22 Agustus 2014
Yang Muda Yang Berprestasi
‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi
Minggu, 2 Maret 2014
ie_osh Batik Terobos Pasar Dunia
Sabtu, 22 Maret 2014
Dinilai Tak Mampu Dongkrak Daya Saing Industri
Jokowi Diminta Copot Saleh Husin
Senin, 8 Juni 2015
Tiga SKPD di Tasikmalaya Saling Tuding
Keberadaan Gudang Meresahkan Warga
Kamis, 8 Oktober 2015