FPKB DPR Buka Puasa Bersama Wartawan Parlemen dan Anak Yatim

Selasa, 28 Jun 2016
Ketua FPKB DPR RI Hj. Ida Fauziyah (dua kiri) dan Sekretaris FPKB DPR RI H. Cucun Ahmad Stamsurrijal (kiri) secara simbolis menyerarahkan bingkisan kepada Ketuda Koordinator Wartawan Parlemen Hilman Mattauch (dua kanan) dan Wakil Ketua Moch Munif (kanan).Foto:Bambang Tri P.

JAKARTA (Pos Sore)- Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) DPR RI menggelar buka puasa bersama dengan ratusan anak yatim dan wartawan di Masjid Baiturrahman, Gedung DPR RI Jakarta. Buka puasa bersama tersebut dibuka oleh Ketua FPKB DPR RI Hj. Ida Fauziyah, dan Sekretaris FPKB DPR RI H. Cucun Ahmad Stamsurrijal.

Selain itu, hadir anggota FPKB DPR RI KH. Maman Imanulhaq, H. Bahruddin Nasori, Syamsul Bahri Anshori, Taufik Abdullah, Marwan Dasopang, Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz, H. Sulistyo, KH. An’im Falahuddin Mahrus, Krisna Mukti, Arzetti Bilbina, dan lain-lain.

Dalam kesempatan itu Ida Fauziyah menyampaikan permohonan maaf, karena Ketua Umum DPP PKB H. A. Muhaimin Iskandar tidak bisa hadir. Namun, ketidakhadiran Cak Imin sapaan akrab A. Muhaimin Iskandar tersebut, tidak mengurangi keberkahan buka bersama anak yatim dan wartawan ini.

“Semoga buka bersama ini menambah keberkahan kita semua yang hadir, khususnya anak-anak yatim agar bisa menikmati kebersamaan ini. Ke depan, semoga mereka ini bisa belajar, mengaji, dan terus beribadah kepada Allah Swt,” ujarnya.

Bahkan bersama anak yatim ini kata Maman Imanulhaq, semoga PKB menjadi partai yang selalu dekat dan menang bersama anak yatim. “Jadi, semoga dengan buka puasa dengan anak yatim ini, PKB dicintai rakyat, sehingga akan menjadi partai yang besar,” pungkasnya. (bambang tri)