Jamkrindo Komit Berikan Layanan Prima

Jumat, 1 Jul 2016

JAKARTA (Pos Sore) – Direktur Utama Perum Jamkrindo Diding S Anwar meminta agar perusahan memberikan pelayanan prima bagi stakeholder dan insan Perum Jamkrindo baik di internal dan eksternal.

“Layanan prima adalah mutlak, tidak ada yang sulit jika ada kemauan,” kata Diding dalam sambutannya dalam acara perayaan HUT Perum Jamkrindo ke 46 dan Buka Puasa Bersama di Kantor Pusat Jamkrindo, Kamis (30/6).

Diding menyampaikan di usia yang ke-46 Perum Jamkrindo sudah berjalan jauh malang-melintang dalam melaksanakan fungsi dan tanggungjawab sebagai Perusahaan Penjaminan, dengan senantiasa dan selalu memberikan lebih manfaat bagi khalayak umum, UMKM serta para stakeholder sejak berdirinya Lembaga Jaminan Kredit Koperasi (LJKK) pada tahun 1970 hingga akhirnya bertransformasi menjadi Perum Jamkrindo.

Perjalanan yang sangat panjang ini menjadikan peluang sekaligus tantangan khusus bagi insan Jamkrindo untuk tetap eksis dalam segala hal. Berbekal pengalaman panjang yang dimiliki dalam kurun waktu 46 tahun, Perum Jamkrindo harus terus melakukan perbaikan secara berkesinambungan (continuous improvement).

“Sebagai perusahaan penjaminan, kami ingin pelayanan dan keterjangkauan kepada UMKM bisa terus meningkat. Sebagai wujud kontribusi nyata, mari kita bekerja lebih baik untuk menuju Jamkrindo Bergerak dan produksi yang signifikan,” kata Diding.

Diding berpesan agar para karyawan tidak melupakan para pendahulu yang telah membesarkan perusahaan.
“Tidak ada kata lain kecuali berterimakasih & menghargai kepada pendahulu kita yang telah menjaga & memajukan Perusahaan hingga saat ini,” tandasnya.

Diding juga mengajak para karyawan Jamkrindo untuk menghargai diri sendiri dan menjadi pahlawan bagi perusahaan serta tidak melupakan para pendiri. “Kita semua adalah owner bagi perusahaan dan diri kita sendiri. Tidak boleh melukai, menyakiti serta mendzalimi,” ujarnya.

Diding mengingatkan makna lain dari perayaan HUT ini, yang juga perlu disampaikan kepada seluruh Insan Perum Jamkrindo diseluruh Indonesia adalah pentingnya integritas serta terbuka terhadap hal-hal yang membawa perubahan positif. “Tanami dan sirami diri kita dengan sikap pro aktif dan kritis secara positif,” tegasnya.

Bersamaan dengan itu dibagikan santunan dan 12.205 paket sembako gratis yang dilakukan secara serentak di seluruh kantor di seluruh Indonesia untuk berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan 1437 H.

Total santuan dan sembako gratis yang dibagikan senilai total Rp 2,4 miliar sebagai bentuk kepedulian untuk berbagai kebahagiaan menyambut hari raya Idul Fitri.

Kegiatan ini juga diikuti 56 Kantor Cabang di seluruh Indonesia yang dilaksanakan dengan baik dan meriah. (tety)

Populer
Terkomentari
Bertekad Terus Berjuang
Prabowo: Jangan Jadikan RI Jadi Pesuruh Asing
Jumat, 22 Agustus 2014
Yang Muda Yang Berprestasi
‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi
Minggu, 2 Maret 2014
ie_osh Batik Terobos Pasar Dunia
Sabtu, 22 Maret 2014
Dinilai Tak Mampu Dongkrak Daya Saing Industri
Jokowi Diminta Copot Saleh Husin
Senin, 8 Juni 2015
Tiga SKPD di Tasikmalaya Saling Tuding
Keberadaan Gudang Meresahkan Warga
Kamis, 8 Oktober 2015