Siloam Hospitals Group Dukung Charity Health Day SMAN 1 Bogor

Minggu, 21 Agu 2016

IMG_20160818_090426

BOGOR (Pos Sore) – Menjaga kesehatan sama pentingnya dengan bagaimana kita meningkatkan kualitas pendidikan. Hal tersebut disampaikan Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto dalam kegiatan ‘Silver Reunion’, Kamis (18/8) di SMA N 1 Bogor, yang diselenggarakan oleh alumni angkatan tahun 1991 SMAN 1 Bogor dan didukung oleh Siloam Hospitals Grup.

Kegiatan yang beragam dilangsungkan untuk merayakan reuni perak tersebut. Siloam mendapat kesempatan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan bagi 75 guru purna tugas.

“Kami mendatangkan tim medis terdiri dari dokter dan perawat, yang akan melayani para guru yang sudah pensiun. Pemeriksaannya terdiri dari check jantung EKG, tes laboratorium sederhana, dan pemeriksaan fisik,” terang Marketing Communication Siloam Group Fardi Sumarli.

Keinginan dan harapan dari para alumni SMAN 1 Bogor Angkatan 1991 untuk bertemu kangen dan memberikan kontribusi positif bagi sekolah, guru dan masyarakat Bogor ini mendapat sambutan dari para siswa dan guru yang masih aktif di bangku pendidikan.

Selaku koordinator panitia Charity Health Day, dr Erna Nuraena mengungkapkan rasa terima kasihnya pada segenap pihak yang turut ambil bagian. “Terima kasih untuk partisipasi tim Siloam Group yang telah memberikan perhatian dan dukungannya atas kegiatan ini. Memang, selain silahturahmi, kami juga ingin berkontribusi bagi masyarakat Bogor.”

Peserta Reuni Perak SMAN 1 Bogor terdiri dari alumni angkatan 1991, anak didik dan kepala sekolah. Salah satu alumnus berprestasi dari sekolah ini ialah Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto. (tety)

Populer
Terkomentari
Bertekad Terus Berjuang
Prabowo: Jangan Jadikan RI Jadi Pesuruh Asing
Jumat, 22 Agustus 2014
Yang Muda Yang Berprestasi
‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi
Minggu, 2 Maret 2014
ie_osh Batik Terobos Pasar Dunia
Sabtu, 22 Maret 2014
Dinilai Tak Mampu Dongkrak Daya Saing Industri
Jokowi Diminta Copot Saleh Husin
Senin, 8 Juni 2015
Tiga SKPD di Tasikmalaya Saling Tuding
Keberadaan Gudang Meresahkan Warga
Kamis, 8 Oktober 2015