Anggota FBR Ditemukan Tewas Tergantung Membusuk di Rumahnya

Kamis, 20 Okt 2016
foto ilustrasi

JAKARTA (Pos Sore) – Seorang anggota Forum Betawi Rempug (FBR) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Tanah Merah Atas RT13/07, Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, Kamis (20/10). Hamdani, 36 tahun, ditemukan dalam kondisi tergantung di tali yang terikat di flafon rumah.

Kapolsek Koja Kompol Supriyanto mengatakan, dari identifikasi tidak ditemukan luka bekas penganiayaan, namun kondisi korban diperparah lantaran tubuhnya sudah membusuk.

Untuk memastikan penyebab korban gantung diri, jenazahnya dibawa ke RS Polri Kramajati untuk outopsi. “Identifikasi ditubuh korban tidak ditemukan tanda penganiayaan,” kata Kompol Supriyanto.

Dari lokasi petugas mengamankan identitas korban, seperti KTP, foto copy kartu keluarga (KK) dan tanda pengenal FBR. Buruh serabutan tersebut ditemukan pertama kali dari laporan masyarakat yang mencium aroma busuk dari dalam rumah korban, sekira pukul:17.00 WIB.

Warga tersebut kemudian melapor ke RT setempat, Resta Siagian, 44 dan kemudian bersama petugas Linmas, Samin, 60 datang ke lokasi. Setelah diteriaki tak ada jawaban dari dalam rumah tersebut, selanjutnya mereka medobrak pintu rumah korban hingga ditemukan korban.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Mapolsek Koja. “Beberapa saksi juga kami bawa untuk dimintai keterangannya terkait peristiwa tersebut,” ucap Kompol Supriyanto. (marolop)

Populer
Terkomentari
Bertekad Terus Berjuang
Prabowo: Jangan Jadikan RI Jadi Pesuruh Asing
Jumat, 22 Agustus 2014
Yang Muda Yang Berprestasi
‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi
Minggu, 2 Maret 2014
ie_osh Batik Terobos Pasar Dunia
Sabtu, 22 Maret 2014
Dinilai Tak Mampu Dongkrak Daya Saing Industri
Jokowi Diminta Copot Saleh Husin
Senin, 8 Juni 2015
Tiga SKPD di Tasikmalaya Saling Tuding
Keberadaan Gudang Meresahkan Warga
Kamis, 8 Oktober 2015