Lenovo A6600 Plus Hadir untuk Para Pencinta Mobile Gaming

Kamis, 20 Okt 2016
Sofian Martieau selaku Country Director True Digital Plus Indonesia, Andreas Wibowo selaku Product Manager Cipika Play by Indosat Ooredoo, Andre Budiono selaku Product Manager True Digital Plus Indonesia, Jaka Kristandi selaku Vice President Business Development MOL Indonesia, Anvid Erdian selaku 4P MBG Manager Lenovo Indonesia dalam acara Media Launch 'Point Blank Mobile'

photo-point-blank-3

KEHADIRAN game mobile Point Blank yang bakal dimainkan para Troopers — sebutan untuk pemain Point Blank, pada 10 November 2016, ini turut membuat Lenovo Mobile bergeliat. Perusahaan telekomunikasi itu memperkenalkan Lenovo A6600 Plus.

Smartphone 4G itu terjangkau bagi penyuka mobile gaming dan video streaming yang dibundling dengan Cipika play by Indosat Ooredoo sehingga pengguna dapat langsung mengunduh dan memainkan game Point Blank Mobile di smartphone ini.

“Kami sangat mengapresiasi peluncuran Point Blank Mobile,” kata Adrie R. Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia.

Point Blank Mobile adalah permainan berjenis Multi-Player Shooter dengan sistem PvP (Player versus Player) yang Real-Time, disertai fitur yang mendukung e-sport. Plot cerita akan membagi para pemain menjadi dua tim yaitu Free Rebels dan Counter Terrorist Force (CT-Force).

Lenovo A6600 Plus merupakan smartphone mumpuni yang harganya terjangkau dan merupakan penerus dari Lenovo A6000 dan A6000 Plus, smartphone Best Seller dari Lenovo dalam 1.5 tahun terakhir.

“Berbagai keunggulan Lenovo A6600 Plus yang dipadukan dengan layanan data 4G super cepat dari Indosat Ooredoo membuat pengguna lebih percaya diri dengan smartphone mereka dan merasakan berbagai manfaat nyata dari layanan 4G, termasuk mobile gaming dan video streaming yang mulus sepanjang hari,” paparnya.

Lenovo A6600 Plus juga menawarkan berbagai kelebihan dibanding produk-produk pendahulunya, khususnya dalam performa, sistem operasi dan desain. Dengan layar HD, RAM 2GB dan prosesor quad-core 64-bit, Lenovo A6600 Plus menawarkan pengalaman mobile gaming dan video streaming yang luar biasa di jaringan 4G Indosat Ooredoo.

Sistem operasi Android 6.0 Marshmallow menawarkan pemakaian baterai yang lebih cerdas serta kontrol dan keamanan yang lebih baik dan berbagai kelebihan lain dari sistem operasi Android sebelumnya.

“Yang tidak kalah pentingnya bagi konsumen khususnya kaum millennial tentunya adalah desain. Lenovo A6600 Plus hadir dengan desain yang lebih cantik menggunakan materi dari Polycarbonate dan frame dari metal,” tambahnya.

Carlos Karo Karo, Division Head e-Commerce Indosat Ooredoo, mengatakan, saat ini Indosat Ooredoo lewat CipikaPlay yang merupakan layanan pembayaran micropayment telah memiliki lebih dari 100- SKU (Stock Keeping Unit – jumlah produk yg tersedia) dengan lebih dari 120.000 orang pengguna.

Para pengguna Cipika Play dapat melakukan pembelian token melalui bank transfer, internet banking, e-wallet dan sistem potong pulsa atau Carrier Billing.

Promosi ini juga dilengkapi dengan kerjasama bundling dalam rangkaian peluncuran Lenovo A6600 yang dengan beragam keuntungan seperti Bonus Kartu IM3 Ooredoo, FREE Paket M Freedom Combo Total Kuota 12GB, Kuota STREAM ON 500MB, Unlimited Nelpon & SMS ke sesama Indosat, serta Redeem Code untuk bonus di dalam permainan Point Blank Mobile dan bonus dari partner strategis lainnya.

“Dengan menggandeng True Digital Plus dan MOL, Indosat Ooredoo lewat Cipika Play dapat menyediakan konten terbaik untuk memenuhi kebutuhan para gamers,” ujarnya.

Ia menambahkan, dengan adanya moment seperti ini diharapkan mampu memeriahkan pangsa pasar ekosistem gamers di Indonesia. (tety)