Indika FM Office Combat Berhadiah Outing Gratis Sekantor

Kamis, 3 Nov 2016

JAKARTA (Pos Sore) – Saat ini generasi millennia di Jakarta sudah tidak asing lagi dengan radio INDIKA 91.60 FM yang sehari-harinya memutarkan lagu-lagu hits terbaik tahun era 95 – hingga kini.

Radio tersebut juga selalu berusaha mendekatkan diri dengan pendengarnya yang berada di Jakarta dan sekitarnya, terutama pria dan wanita berusia 25 – 35 tahun yang termasuk dalam SES ABC+.

Sebagai radio yang selalu memanjakan kebutuhan pendengar, INDIKA 91.60 FM kembali menggelar program radio yang pertama di Indonesia yang mencakup On Air, On Line dan On Ground.

Program ini diperkenalkan dengan nama ‘INDIKA FM OFFICE COMBAT’ dengan hadiah outing gratis sekantor, uang tunai dan paket perlengkan kantor! Program ini berlangsung pada 7 – 25 November 2016, setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat yang akan diadakan di 4 daypart program yaitu: INDIKA PAGI, INDIKA JAHITS, INDIKA OSKAR, dan INDIKA SORE.

Dalam program ‘INDIKA FM OFFICE COMBAT’, cara ikutannya sangat mudah yaitu peserta harus mendaftarkan kantornya dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya melalui beragam tugas dan tantangan yang diberikan oleh 91.60 Indika FM setiap kuis berlangsung.

Pendaftaran sudah dibuka dari 19 Oktober- 2 November untuk mengikuti program “INDIKA FM OFFICE COMBAT”. Peserta yang sudah terpilih mulai Senin, 7 November akan berlomba-lomba mengumpulkan poin tertinggi hingga periode kuis berakhir.

Hazmirsjam Nursjamsir (Icham), Marketing & Promotions Manager 91.60 Indika FM menjelaskan kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian 91.60 Indika FM kepada pendengarnya yang mayoritas Pekerja Kantoran.

Terbukti dengan beragam hadiah yang akan diberikan bertujuan untuk memberikan manfaat serta menghibur bagi kantor yang menjadi pemenang nantinya.

“Setiap tugas dan pertanyaan yang diberikan juga membutuhkan kekompakan dan kerjasama tim dari setiap peserta yang mewakili kantornya.”

Icham juga menambahkan untuk mengikuti kuis ini peserta harus senantiasa mendengar program-program 91.60 Indika FM khususnya pada 4 zona program yang sudah ditentukan.

Setiap kuis yang berlangsung pada Senin, Rabu, dan Jumat akan diberikan sebanyak 2 kali pertanyaan kepada para peserta. Tugas atau pertanyaan tersebut tersebut akan diumumkan secara acak di 4 zona program yang sudah ditentukan yaitu, INDIKA PAGI, INDIKA JAHITS, INDIKA OSKAR, dan INDIKA SORE.

“Jadi peserta harus selalu dengerin 91.60 Indika FM untuk bisa tau kuis atau tugas pada hari itu,” ujar Icham. (tety)

Populer
Terkomentari
Bertekad Terus Berjuang
Prabowo: Jangan Jadikan RI Jadi Pesuruh Asing
Jumat, 22 Agustus 2014
Yang Muda Yang Berprestasi
‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi
Minggu, 2 Maret 2014
ie_osh Batik Terobos Pasar Dunia
Sabtu, 22 Maret 2014
Dinilai Tak Mampu Dongkrak Daya Saing Industri
Jokowi Diminta Copot Saleh Husin
Senin, 8 Juni 2015
Tiga SKPD di Tasikmalaya Saling Tuding
Keberadaan Gudang Meresahkan Warga
Kamis, 8 Oktober 2015