18.4 C
New York
21/04/2021
Aktual

Linetrust International Kucuri Dana Pinjaman kepada HV Metal

JAKARTA (Pos Sore) – – Linetrust International Offshore Limited, dana amanah tanpa batas, telah menjadi garda depan dalam pemberian pinjaman selama lebih dari 5 dekade.

Berkantor pusat di Inggris, lembaga keuangan ini melebarkan sayapnya ke benua Asia dan Afrika. Akhir-akhir ini lembaga keuangan ini telah memberikan pendanaan dengan biaya rendah kepada perusahaan di negara-negara berkembang khususnya negara-negara SAARC.

Konsentrasi utama telah diberikan kepada sektor manufaktur, real estate dan pendidikan.

Juru bicara perusahaan Manoj Todi bersama-sama dengan Direktur ASEAN SL Hiranandani, telah diberi tanggungjawab besar untuk membawa lembaga ini ke negara-negara Afrika dan Asia.

HV Metal Arc Private Limited, perusahaan India yang bergerak dalam pembuatan pabrikasi dan pendirian bangunan baja, termasuk yang sudah dikucuri pinjaman sebesar USD 21.90 juta untuk rencana CAPEX perusahaan.

Rencana perluasan perusahaanaan mencakup pendirian perusahaan fasilitas baru di Uttarakhand, MP, Bihar dan Gujarat.

Perusahaan berencana untuk merambah ke bidang pembangkit listrik, bangunan pabrik, bangunan komersial, gudang dan stasiun metro sebagai bagian bisnis baru.

Direktur pengelola perusahaan Harish Aswal menyatakan pengembangan ini akan memastikan perusahaan akan mencapai margin EBIDTA sebesar 6% dari margin yang ada sebesar 3%. Dengan pertumbuhan pendapatan yang diproyeksikan sebesar USD 59 juta dari USD 13.91 juta yang sekarang, perusahaan sangat terobsesi untuk menjadi pemimpin dalam segmennya di tahun tahun mendatang.

Direktur AID Financial Services Limited, Tn.Manoranjan Mohanty, DSA Linetrust dan SDM mengatakan, apa yang dilakukan di India ini karena melihat pertumbuhan ekonomi yang pesat di tahun-tahun mendatang.

Hal itu akan berdampak pada peningkatan besar bagi sektor manufaktur di tahun-tahun mendatang. HV Metal ARC sebagai pemain berpengalaman pada segmen bisnisnya dan ditempatkan dengan baik untuk mencapai pertumbuhan ekonomi yang maksimal. Dan, ini berarti akan terjadi peningkatan besar ekonomi karena adanya pembangunan di India.

Bantuan ini juga memungkinkan dapat meningkatkan strategi mencapai pertumbuhan ekonomi di dalam negeri. Terutama sektor manufaktur dan infrastruktur yang sedang bertarung melawan tingginya bunga pinjaman dan kenaikan harga bahan baku. (tety)

Related posts

KAHMIPreuner Jadikan Alumni HMI Pencipta Lapangan Kerja

Tety Polmasari

Infrastruktur Berdampak Pada Indeks Harga Properti

bambang tri

1,5 Juta Rakyat China Belum Nikmati Listrik

Tety Polmasari

Leave a Comment