Wanita Tewas Dibunuh Teman Kencan

Selasa, 17 Jan 2017

JAKARTA (Pos Sore)– Diduga dibunuh teman kencan, seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas di kamar Hotel Flamboyan, Jalan dr Sitanala, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, kemarin.

Korban pertama ditemukan petugas room boy hotel kemarin siang di kamar No. E09 lantai dua. Saat itu saksi menuju kamar korban yang seharusya, sudah harus check out. Namun penghuni kamar itu belum juga keluar.

“Saya ketuk pintunya, tapi tidak ada jawaban. Akhirnya saya buka kamar pakai kunci serap. Ternyata korban sudah tewas,” ujar petugas room boy hotel, Muslih,30 kepada petugas.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan menyebutkan, korban dipastikan tewas dibunuh karena ditemukan luka akibat kekerasan di bagian wajah. Namun motifnya masih diselidiki.

“Saat diperiksa identitas korban tidak ditemukan. Dia check in pakai identitas lain. Berdasarkan informasi, korban datang bersama teman pria tapi masih kita selidiki,” tegasnya.

Dari keterangan saksi, ketika ditemukan korban dalam keadaan terlentang diatas kasur dengan mengenakan bra dan celana leging. Sedangkan wajahnya tertutup bantal.

“Kemungkinan wajahnya dibekap bantal. Kondisi kamar acak-acakan,” lanjutnya.

Keterangan saksi, korban check in Minggu sekitar pk 18:00 WIB. Korban diketahui datang bersama seorang laki-laki dengan menggunakan sepeda motor.

Adapun ciri-ciri korban yakni berusia sekitar 30 tahun, berambut panjang. Barang-barang berharga korban tidak ditemukan, hanya tas besar berisi pakaian. (marolop)

Populer
Terkomentari
Bertekad Terus Berjuang
Prabowo: Jangan Jadikan RI Jadi Pesuruh Asing
Jumat, 22 Agustus 2014
Yang Muda Yang Berprestasi
‘Drizzle’ Gebrak Blantika Music Thrash Metal Di Bekasi
Minggu, 2 Maret 2014
ie_osh Batik Terobos Pasar Dunia
Sabtu, 22 Maret 2014
Dinilai Tak Mampu Dongkrak Daya Saing Industri
Jokowi Diminta Copot Saleh Husin
Senin, 8 Juni 2015
Tiga SKPD di Tasikmalaya Saling Tuding
Keberadaan Gudang Meresahkan Warga
Kamis, 8 Oktober 2015