3 Kios di Pasar Pal Cimanggis Terbakar, Tidak Ada Korban Jiwa

Senin, 30 Jan 2017

DEPOK (Pos Sore) — Diduga akibat korsleting listrik tiga toko di Pasar Pal Jalan Raya Bogor Tugu, Cimanggis Kota Depok, Senin (30/1) dini hari, ludes terbakar. Dua karyawan optik yang sedang tidur dalam ruko yang terbakar berhasil selamat.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Agung mengatakan kebakaran terjadi sekira pukul 00:30 WIB, api muncul berawal dari lantai dua toko optik Sasanti dan merembet ke dua toko lainnya warung makan pempek dan warung tegal (warteg).

“Warga melihat api sudah besar dari lantai 2 toko optik lalu menyambar ke dua kios yang berada bersebelahan termasuk barang-baran yang ada ludes terbakar,”ujar Kapolsek saat dikonfirmasi.

Kapolsek mengungkapkan pada saat kejadian karyawan optik, Yayan Supriyanto,35 tahun, dan Burhanudin,45 tahun,berhasil menyelamatkan diri dari kobaran api yang telah membakar lantai dua toko.

“Kedua karyawan saat itu sedang tidur lalu terbangun karena suhu di dalam toko panas. Setelah membuka rolling door toko mereka melihat di lantai 2 toko api berkobar,”ungkap Kapolsek.

Api dapat dipadamkan sekira pukul 02.00 WIB dengan enam unit mobil pemadam kebakaran Kota Depok yang datang ke lokasi.

“Tidak ada korban jiwa hanya kerugian material bangunan dan isinya ditaksir mencapai ratusan juta rupiah,” tutup Kapolsek. (redaksi)